DEVIL MAY CRY feat SENGOKU BASARA Live!

Developer game besar Jepang sekaligus perintis game terkenal di dunia Monster Hunter, CAPCOM mengumumkan berita mengejutkan lewat konferensi pers Niconico Chou Kaigi 2015 di Chiba hari ini. Bagi pecinta game khusus nya Sengoku Basara dan Devil May Cry haram hukumnya untuk melewatkan artikel ini. Jadi baca sampai habis ya!

Entah mimpi apa Capcop semalam, bagaikan disambar halilintar disiang bolong, mereka mengatakan akan membuka kolaborasi Sage Play dua game beken diatas. Ini merupakan project Stage Play adaptasi pertama Devil May Cry. Dan hebohnya lagi langsung dikolaborasikan dengan para Samurai edan -_- Dalam project tersebut diceritakan bahwa Lady, Vergil, Trish, dan Dante tiba-tiba masuk ke black hole misterius setelah mengalahkan Iblis. Mereka terjebak di masa perang jepang. Akhirnya mereka bertemu dengan para samurai top dimasa itu: Date Masamune, Yukimura Sanada dan the gank dari Sengoku Basara.

Aktor yang telah direkrut untuk project besar ini diantaranya sebagai berikut. Suzuki Hiroaki sebagai Dante, Namba Shohei sebagai Vergil, Yoshida Tomokazu sebagai versi Nelo Angelo. Sedangkan pemain untuk Trish dan Lady belum ditemukan yang cocok. Di sisi lain, untuk aktor Sengoku Basara ada Yamaguchi Daichi sebagai Date Masamune Matsumura Ryunosuke sebagai Yukimura Sanada, Isaka Tatsuya sebagai Maeda, Sakurada Kosei sebagai Nagamasa, Kotani Yoshikazu sebagai Motonari dan Taniguchi Masashi sebagai Mitsuhide.

Stage Play menggelegar ini akan dibuka di Tokyo mulai bulan tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015. Buat kamu yang pengen nonton cukup membayar 7.500 yen atau sekitar Rp. 900.000,-. Tiket pre-sale saat ini sudah dijual namun hanya dapat dibeli oleh member fansclub Basara. Tiket umum dapat dipesan mulai bulan Juli..

basara live 2

basara live 1

 

 

basara live 4basara live 3