Ada yang tau siapa itu MINK? Yha, kalau akiba-chan dan akiba-kei suka jajalin game dewasa mungkin sedikit banyak pernah denger perusahaan tersebut. 😀 Yup, MINK Co. Ltd. adalah salah satu developer game dewasa yang cukup ternama dari jepang. Perusahaan yang terkenal dengan salah satu game ehemmm berjudul Night Shift Nurses tersebut baru saja mengunggah kabar duka kemarin.

Melalui sutradara sekaligus ceo nya, Toshihiro Abiru, MINK Co. Ltd. menegaskan akan tutup secara permanen tahun 2018 ini. Penutupan ini akan dilakukan setelah karya terkahir mereka rilis. Pak Abiru merangkap juru bicara juga mengatakan pada publik bahwa ada alasan yang kuat yang membuat mereka harus undur diri. “Waktu kami telah habis, ini sudah bukan waktu kami untuktetap eksis.biarkan yang muda yang berkarya.” Begitu ujarnya.

Dalam hal itu, seolah Pak Abiru ingin menegaskan bahwa mereka senang telah berkarya selama ini dan saatnya menyerahkan perkembangan industri kepada perusahaan yang lebih fresh. Ia akan merasa sangat senang bila bisa dikenang sebagai salah satu developer game pelopor meski sudah lengser.

game dewasa

MINK Co. Ltd. sendiri merupakan developer game dewasa yang memulai produksi game pertama mereka pada tahun 1993. Game tersebut adalah Wonpara Wars. Lalu semakin hari, kualitas game yang mereka hasilkan semakin baik sehingga dikenal banyak orang. Salah satunya sang masterpiece adalah Yakin Byoutou (Night Shift Nurses) Series yang bahkan juga melebar diangkat dalam manga dan anime.

Ada juga beberapa game lain yang mungkin akiba-chan dan akiba-kei ketahui. 😀 Termasuk diantaranya Lingeries, Utsukushiki Emono-tachi no Gakuen, Masho no Kao serta Tsubaki-iro no Prigione.

Selain pidato langsung oleh Pak Abiru, bubarnya MINK Co. Ltd juga diumumkan secara resmi melalui official website mereka.

Comments