Seperti yang sudah mimin mention sebelumnya, bulan Oktober ke depan Akiba-chan dan Akiba-Kei bakalan dibanjiri dengan event-event yang menjamu kamu para fans-fans game (baca juga : Messenger Cafe). Nah satu lagi nih buat Akiba-chan dan Akiba-Kei, sebuah event kafe bertema game, kali ini cafenya pasti akan menyenangkan hati terutama para Akiba-kei yang pada main Fate GO atau yang nonton series-nya Fate Stay Night. Please welcome, Fate Fan Cafe!!! Cafe penuh dengan bidadari servant.

whatsapp-image-2016-09-14-at-22-09-52

Ya, Fate Fan Cafe menawarkan kamu untuk bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Master dengan ditemani para Servant yang ada pada Fate series tersebut. Para Servant adalah para cosplayer yang memakai kostum dari Fate series ini tugasnya adalah melayani master / customer sepanjang acara yang sudah di-booking oleh master / customer.

Karakter servant yang akan melayani para master di Fate Fan Cafe ini diantaranya adalah : Untuk Package 1 ada Saber (Seifuku), Saber (Maid), Saber Lily (Non-Armor), Elizabeth Bathory, Gilgamesh, Archer (EMIYA), Hyde & Jekyll, dan Lancer. Untuk Package 2 ada Mordred  (Armorless) , Tamamo no Mae, Shuten Douji, dan Saber Nero (Bride). Nih sedikit intipan susunan servant yang bakal ada di cafe tersebut :

fate-cafe-maid

 

Deuh…. Kaapan lagi coba dilayanin langsung sama Saber dan Servant-servant yang cantik.

Disana kamu bakalan bisa gathering dengan sesama pemain Fate GO, main game bareng, dan nge-gacha bareng. Tentunya akan ada games juga yang akan meramaikan acara.

30327

Fate Stay Night sendiri merupakan anime yang diangkat dari sebuah novel dan geger setelah menjadi anime di tahun 2006. Series-nya terus berlanjut hingga Unlimited Blade Work dan fate/zero. Tidak berhenti sampai di situ, TYPE-MOON juga merilis Fate dalam bentuk game iOS yang diberi nama Fate Grand Order dan hingga hari ini masih banyak yang ketagihan main game satu ini.

Fate Cafe akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016 di D&K Dessert Cafe, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Jadi, bagi kalian yang tertarik dan ingin merasakan bagaimana menjadi Master dari para Servant Fate series, segera booking Servant kalian dan datang pada tanggal tersebut!.