Detail tentang Album Terakhir DIVA Terungkap

Detail tentang album terakhir DIVA, Sub-unit bentukan AKB Grup, telah terungkap. Album yang rencananya akan di rilis pada tanggal 5 November 2014 tersebut telah di terbitkan resmi oleh pihak manajemen AKB Grup.

Album yang diberi judul self-titled “DIVA” ini menjadi akhir karir DIVA selama 4 tahun. Uniknya, semua member berpartisipasi untuk menulis lirik lagu dalam album ini. Miyazawa Sae menulis kata “DIVA!” berkata “Ketika saya menulisnya, banyak hal-hal muncul dalam pikiran seperti koreografi dan kehidupan, meskipun demikian hal ini sangat menyenangkan. Sementara itu Akimoto Sayaka mengatakan bahwa ia kesulitan dalam menulis lagu, “ini adalah kesempatan pertama saya dalam menulis sebuah lagu. Segalanya datang dengan sangat cepat di pikiran saya. Saya coba untuk memperluas pengetahuan saya tapi itu semua sangat sulit”.

Dalam album ini fans juga dapat melihat bagaimana Oshima Yuko menulis sebuah lagu yang merupakan buatannya sendiri. so, buat Yuko lovers album ini pasti ga boleh ketinggalan buat dibeli. 😀

Untuk detail lebih lanjut, fans bisa mengakses situs resmi DIVA disini.

Berikut teaser dari DIVA:

Short PV dari single mereka berjudul DISCOVERY:

Berikut album covernya:

type A
type A
Type B
Type B
Type C
Type C

 

source: tokyohive