Ada info terbaru nih buat kalian yang udah gak sabar nunggu-nunggu plus penasaran sama anime layar lebar Zutto Mae Kara Suki Deshita!

Setelah kemaren-kemaren mereka mencari Seiyuu Part Time dengan bayaran yang memang sangat menggiurkan, Official Website adaptasi anime layar lebar dari lagu vocaloid Zutto Mae Kara Suki Deshita sekarang mereka memperlihatkan desain dari para karakternya:

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo1_1280

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo2_1280

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo3_1280

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo4_1280

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo5_1280

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo6_1280

tumblr_o20yflhy7O1sqqtwzo7_1280

Official website nya Zutto Mae Kara Suki Deshita juga mengumumkan bahwa untuk lagu openingnya akan dinyanyikan oleh mbak CHiCO with HoneyWorks, sedangkan untuk lagu endingnya akan dinyanyikan oleh HoneyWorks meets Sphere. WOW, sesuatu banget pemirsah!

Anime layar lebar ini sendiri akan bertajuk “Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai” dan akan mulai tayang di bioskop Jepang pada bulan April mendatang. Tetsuya Yanagisawa yang akan menyutradarai anime ini di studio Qualia Animation dengan skenario / alur cerita dari Yoshimi Narita. Zutto Mae Kara Suki Deshita adalah anime layar lebar yang mengadaptasi cerita asli dari album “Kokuhaku Jikkou Iinkai ~Renai Series~”, sebuah album Vocaloid garapan HoneyWorks. Album ini telah diputar, dinikmati dan diminati oleh jutaan fans di berbagai penjuru dunia. Bahkan novel adaptasi nya pun telah terjual lebih dari 850.000 copy. Zutto Mae Kara Suki Deshita itu menceritakan seputar kisah cinta remaja di dunia SMA dengan segala problematika yang terjadi dalam sehari – hari, seperti cinta bertepuk sebelah tangan kalo bahasa sundanya mah ‘Cinta Beurat Sabeulah’ wkwkwk, cemburu, tidak mampu mengungkapkan perasaan sampai akhirnya orang yang disuka ditikung / disalip / diserempet orang. Beberapa lagu dari seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi menjadi komik digital dan vomic (voice comic). Lagu-lagu ini terbukti sangat populer dengan berhasil mencapai ranking tinggi di beberapa platform seperti Niconico dan Oricon.

Makin gak sabar & penasaran aja nunggu anime layar lebar yang satu ini, apalagi katanya untuk opening & ending bakalan di bawain sama CHiCO with HoneyWorks & HoneyWorks meets Sphere. Favorit saya banget! Apa kalian juga merasakan hal yang sama?