Apakah kamu penggemar anime Kiki’s Delivery Service? Anime fantasi ini sangat nge-trend di tahun 1998 dan menariknya ada Toko Roti di jepang yang desain nya mirip dengan kehidupan nyata di dalam anime Kiki’s Delivery Service. Toko Roti yang terletak di sebuah dusun kecil bernama Desa Yufuin Floral di Negara Jepang, tidak banyak orang yang mengetahui tempat ini lho, biar ga jadi penasaran yuk di lanjut.

Kiki’s Delivery Service

Kiki’s Delivery Service adala sebuah film anime fantasy yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki dan dirilis ke teater oleh Toei Company (Jepang), dan Buena Vista International pada tanggal 23 Mei 1998.

Menceritakan penyihir muda bernama kiki dan kucing hitamnya Jiji meninggalkan kampung halamannya untuk meningkatkan keahlian sihir nya, Kiki bersama kucingnya Jiji tinggal di kota pelabuhan Koriko di sana dia menemukan banyak petualangan. Diapun bekerja di toko roti dan selalu terbang mengantarkan pesanan menggunakan sapu lidinya.

Desa Yufuin Floral

Desa Yufuin Floral dikatakan sebagai fasilitas hiburan kuno yang terletak di kota Yufuin di Prefektur Oita. Tempat ini juga mengingatkan pada sebuah desa di Negara Inggris, dengan suasana yang ideal untuk sekedar  berjalan-jalan, berbelanja, dan kuliner.

Di dalam Desa ini juga banyak di temukan Toko yang berebeda-beda, desa ini juga menyediakan fasilitas Hotel bagi Akiba-chan dan Akiba-kei yang ingin bermalam disini, di dalam hotel juga di sediakan beberapa hidangan khas Negara Inggris juga lho.

Kiki’s Bakery

Delivery ServiceKiki’s Bakery salah satu dari beberapa toko yang paling banyak di kunjungi, Kiki’s Bakery toko yang terinspirasi dari anime Kiki’s Delivery Service ini menyajikan beberapa hidangan roti khas Eropa, menu utama yang toko ini sajikan adalah roti coklat, pretzel, dan croissant mentega, banyak pengunjung yang mengatakan menu croissant mentega rasanya sangat enak dan gurih karena banyak nya jumlah mentega yang dikandung di dalam nya.

Baca Juga : Suka Shoping di Jepang? 4 kartu Member ini Wajib Kamu Miliki

Bahan yang digunakan Kiki’s Bakery dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa yang benar-benar lezat. Rasa unik roti mereka adalah hasil dari perpaduan bahan yang indah dan di buat menggunakan tangan koki profesional, Toko buka dari pukul 09.30 hingga 17.30.

Tertarik untuk datang ? 😀