Walaupun banyak orang Jepang yang terlalu sibuk jadi tidak menikah, tetap masih ada juga yang melakukannya. Mangaka juga bisa, seperti Isayama Hajime yang baru menikah awal tahun ini, atau Hata Kenjirou yang tahun lalu menikahi seiyuu Asano Masumi. Kali ini ada lagi kabar mangaka yang menikah, dan pasangannya juga lumayan terkenal dalam dunia entertainment. Yaitu pasangan Denpagumi Idol Mirin dan mangaka Asou Shuuichi!

Asou Shuuichi adalah mangaka yang saat ini terkenal sebagai pembuat dari manga Saiki Kusuo no Sainan. Manga yang diserialisasikan di majalah manga terkemuka Shonen JUMP tersebut masih berjalan, dan telah mendapatkan tak hanya adaptasi anime tapi juga adaptasi film live-action yang dibintangi oleh Yamazaki Kento.

Dan diumumkan baru-baru ini kalau Asou sensei telah menikahi Furukawa Mirin, yang merupakan salah satu member dari grup idol Denpagumi Inc dan satu-satunya member original yang aktif dari awal dibentuknya grup itu sampai sekarang.

Denpagumi Inc itu sendiri adalah grup idol yang telah aktif sejak tahun 2008. Dan sesuai dengan namanya, mereka spesial menyanyikan lagu yang bergaya Denpa, jenis lagu Jepang yang dibuat memiliki bentuk yang aneh tapi catchy.

Hubungan mereka berdua ini dapat terlihat karena grup idol itu memang kadang terlibat dengan seri animanga Saiki Kusuo. Grup idol tersebut adalah yang menyanyikan lagu ending pertama dari anime Saiki Kusuo yang berjudul Sai-desu I Like You, dan juga lagu ending pertama season keduanya yang berjudul Saihakkenden.

Pengumuman pernikahan Mirin pertama diumumkan olehnya dalam konser Denpagumi yang diadakan di Zepp DIverCity Tokyo pada hari Rabu kemarin dan juga menuliskan pesan di Twitter dan website Denpagumi. Dan tak lama setelah itu, Asou sensei juga mengumumkannya melalui Twitter dengan menggambarkan Mirin yang berpegangan tangan dengan boneka Saiki Kusuo.

Dan banyak nama-nama terkenal yang juga ikutan memberi selamat kepada mereka berdua. Dari cosplayaer Jepang nomor 1 Enako sampai ONE mangaka One Punch Man dan Satou Kentarou mangaka Mahou Shoujo Site dan lain-lain lagi. Selamat Asou Sensei dan Mirin-chan!