Menjadi idol merupakan hal yang ketat di Jepang, apalagi dalam hal asmara. Tapi bisa ada juga idol yang membuat hubungan, dan malah bisa terbuka kalau mereka berkeluarga, seperti Denpagumi idol Furukawa Mirin yang menikah tahun 2019 lalu. Dan kini sang idol baru memberikan kabar update akan pernikahan tersebut yang menghangatkan hati, dengan diumumkan kalau ia sedang mengandung anak pertamanya.

Denpagumi Inc itu sendiri adalah grup idol yang telah aktif sejak tahun 2008. Saat ini selain Furukawa Mirin yang sudah bergabung sejak awal, grup tersebut juga memiliki anggota Aizawa Risa, Fujisaki Ayane, Kaname Rin, Nemoto Nagi, dan dengan Naruse Eimi walau dikabarkan kalau Naruse akan lulus dari grup itu bulan depan.

Dan sesuai dengan namanya, grup tersebut spesial menyanyikan lagu yang bergaya Denpa, yaitu jenis lagu Jepang yang dibuat memiliki bentuk yang aneh tapi catchy. Mereka juga telah menyanyikan lagu untuk beberapa anime, seperti anime dari manga Saiki Kusuo no Sainan dimana mereka yang menyanyikan lagu opening pertama dan beberapa ending dari anime itu.

Dan bicara soal animanga tersebut, hal yang extra menarik lagi adalah sang mangaka Asou Shuuichi adalah suami dari Furukawa Mirin! Dan sekalian balik ke topik utama, baru-baru ini sang idol memberikan pengumuman besar, kalau ia sedang mengandung anak pertamanya dengan sang mangaka, yang dikatakan olehnya kalau saat ini sudah berumur sekitar empat bulanan.

Mirin juga memberikan penjelasan dan komentar lagi, mengatakan kalau karena pertimbangan mengenai kondisi kesehatannya, ia jadi perlu melakukan lebih banyak break dari live performance mendekati akhir tahun. Walau dikatakan kalau ia berencana untuk tetap tampil dalam konser kelulusan dari member Naruse Eimi pada bulan Februari.

Ia memohon maaf karena telah mengkhawatirkan banyak orang, tapi sekarang merasa gembira karena dapat memberikan pengumuman tersebut. Mirin juga mengucapkan terimakasih kepada sesama member Denpagumi, staff, dan orang-orang lain yang membantunya saat mengalami morning sickness alias mual-mual, dan berharap fans tetap lanjut mengikutinya.