Dempagumi Ajak Kamu Keliling Akihabara!

Setelah sebelumnya merilis MV berjudul “Ashita Chikyu ga Konogona ni Nattemo”, Dempagumi.Inc kembali merilis MV baru berjudul “Akihabalife”. Dari judulnya saja sudah bisa diprediksi bahwa MV ini akan menceritakan kehidupan Akihabara.

Ya, dalam ceritanya, para member Dempagumi akan berjalan-jalan menyusuri daerah Akihabara dan akan ditampilkan pula deretan toko-toko elektronik khas Akihabara. Hal ini juga menjadikan suatu promosi wisata sejarah karena Akihabara telah terkenal sebagai distrik pemasok alat-alat elektronik di Jepang. Kepopuleran Akihabara pun sudah terkenal sejak zaman dahulu. Guna memaksimalkan proses, Dempagumi menggunakan beragam materi syuting seperti film Super 8mm atau BETACAM hingga kamera iPhone dan kamera drone 4K. MV ini disutradarai oleh BOZO&YGQ yang mana telah menyutradarai MV Dempagumi sebelumnya yang berjudul “Fuyu eto Hashiridasuo!” dan “Lemon-iro”.

MV ini akan terbungkus rapi dalam single terbaru Dempagumi yang berjudul “Ashita Chikyu ga Konagona ni Nattemo”. Single ini juga akan terbagi menjadi 4 tipe yaitu Limited Edition A, B, C dan Regular edition. Single ini rencananya akan dilepas ke pasaran pada 16 September mendatang. Asiknya lagi, pembeli single ini akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan para member dan akan mendapatkan tur keliling Akihabara!.