Buat akiba-chan dan akiba-kei yang menggandrungi anime genre superhero pastinya sudah tidak asing dengan Tiger & Bunny. Original anime dibawah naungan Sunrise tersebut berhasil meninggalkan jejak kesuksesan dengan 25 episode di tahun 2011 lalu. Bahkan versi manga dan game juga telah banyak terjual dipasaran. Namun, hari ini kita kedatangan kabar segar dari Keichii Satou. Sang sutradara serial Tiger & Bunny tersebut ternyata menyiapkan sebuah project baru bersama Kenji Saito berjudul “Demental Man“.

Dalam official websitenya kemarin, mereka baru saja merilis sebuah preview video. Dalam video tersebut memuat informasi tentang judul, karakter, tanggal rilis serta diiringi musik yang digarap oleh Yoshihiro Ike. Berikut bila kalian penasaran dengan spoiler videonya:

Akhirnya terungkap, project duet andara Satou dan Saito tersebut berupa serial novel. Edisi pertama yang dijadwalkan rilis di jepang tanggal 15 September 2016 ini diberi judul Demental Man: Lloys no Carte (デメンタルマン:ロイドのカルテ).

Novel pertama tersebut akan memuat tema mental dive action, dimana cerita berpusat pada kemunculan virus berbahaya bernama “demental”. Manusia yang terjangkit virus tersebut akan berubah secara fisik dan mental. Perubahannya bergantung pada seberapa besar kegelapan yang menyelimuti hati mereka. Tak ada tindakan atau ramuan khusus untuk menyembuhkan penderita demental tersebut. Kecuali para “demental man”, grup khusus dari duo Cillian Lloyd dan Tokio Lloyd yang pembasmi roh jahat sehingga secara langsung dapat mengembalikan kesadaran penderita virus. Dua sosok keren ini berusaha membasmi keberadaan virus demenral di area Dreadnought City.

demental man 2Dalam official websitenya juga sudah diperkenalkan tiga karakter utama yang akan muncul dalam novel Demental Man: Lloys no Carte. Dari kiri ke kanan:

Dr. Cillian Lloyd

Dr. Tokio Lloyd

Rachel / Uma / Ronan
*keterangan karakter belum diupdate*