Seri Kamen Rider telah memberikan berbagai info dan trailer seru movie crossover spesial Heisei Generation FOREVER, tapi seri Kamen Rider Zi-O yang sedang tayang saat ini juga masih memberikan berbagai hal yang tak kalah seru. Berbagai crossover dengan Heisei Rider lain yang tayang sebelumnya terjadi, dan akhir minggu ini crossover itu akan berlanjut dengan pertemuan 2 Heisei Rider yang spesial, Zi-O & DCD alias DeCaDe!!

Kamen Rider DeCaDe adalah seri Kamen Rider Heisei yang ditayangkan pada tahun 2009. Seri tersebut merayakan 10 tahun dari Kamen Rider era Heisei, yang dilambangkan dengan Kamen Rider Decade bisa berubah dan memakai kekuatan 9 Heisei Rider sebelumnya, dari Kamen Rider Kuuga sampai Kamen Rider KiVa.

Perannya sebagai perayaan seri Kamen Rider ini membuatnya sebagai pendahulu dari Kamen Rider Zi-O yang merupakan seri perayaan 20 tahun dan penutup era Heisei Kamen Rider. Dan dari berbagai poster telah diperlihatkan kalau Decade pasti akan muncul dalam seri Zi-O dan pertemuan tersebut akan terjadi dalam episode 13 Zi-O yang akan tayang tanggal 2 Desember besok!

Yang mantap lagi, dipastikan kalau Inoue Masahiro, aktor yang memerankan Kadoya Tsukasa sang Kamen Rider Decade, akan muncul langsung dalam episode tersebut. Sang aktor juga telah memberikan tease melalui Twitter miliknya, mengatakan kalau ia akan “numpang lewat” yang merupakan catchphrase Tsukasa.

Tapi tak hanya dia Kamen Rider Heisei yang akan tampil, karena episode itu juga akan fokus pada seri Kamen Rider Ghost. Nishime Shun pemeran Tenkuuji Takeru sang Kamen Rider Ghost dan Yamamoto Ryousuke pemeran Fukami Makoto sang Kamen Rider Specter akan kembali muncul dalam episode itu juga.

Dari segi power up, episode itu akan menampilkan debut dari Zi-O GhostArmor dan Decade RideWatch. Selain itu Tsukasa akan memakai variasi lain dari DecaDriver, henshin belt Kamen Rider Decade, yang membuatnya bisa berubah tak hanya menjadi para Heisei Rider sebelumnya, tapi juga seri Heisei Rider setelahnya. Tak sabar nih menantikan pertemuan keren ini mina-san 😉

Comments