Debut Jiyoung “KARA” dalam Assassination Classroom

Salah satu ex member grup Idol ternama KARA, Kang Jiyoung akan ikut serta dalam film Live Action adaptasi dari manga karya Yusei Matsui : Assassination Classroom.

Penyanyi cantik ini akan beradu akting sebagai Irina Jelavic, seorang pembunuh profesional sekaligus guru bahasa asing di SMP Kunugigaoka. Hal ini menandai debutnya dalam dunia film setelah ia memutuskan hengkang dari KARA pada April. Selain Jiyoung, ada pula Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) yang kebagian peran sebagai Nagisa Shiota si tokoh utama. Lalu aktor yang sering disebut mirip Ryosuke, Masaki Suda sebagai Karma Akabane, Kippei Shiina sebagai Tadaomi Karasuma, Maika Yamamoto sebagai Kaede Kayano, Seika Taketomi sebagai Rio Nakamura, Mio Yuki sebagai Yukiko Kanzaki serta  Miku Uehara sebagai Minami Okuda.

Manga Assassination Classroom telah terbit sejak tahun 2012 dan versi animenya di jadwalkan premiere pada Januari 2015. Sedangkan untuk film live action nya sendiri yang digarap oleh Eiichiro Hasumi kabarnya akan segera rilis pada tanggal 21 Maret 2015.

Diceritakan bumi sedang terancam oleh makhluk berbahaya yang telah menghancurkan 70% bentuk bulan dengan kekuatannya sehingga bentuknya menjadi sabit selamanya. Lalu makhluk tersebut menegaskan bahwa dalam jangka waktu satu tahun bumi pun akan mengalami hal serupa. Hanya orang terpilih yang memiliki kesempatan untuk menghentikan hal tersebut. Dan ia tiba-tiba muncul sebagai seorang guru di kelas 3-E SMP Kunugigaoka bernama Koro-Sensei. Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan para murid di dalam kelas ini? akankah mereka menjadi yang terpilih dan mengalahkan sang guru?

Jiyoung as Irina
Jiyoung as Irina

assassination-classroom

Assassination classroom live act (1)

Assassination classroom live act (3)