Kita sebagai fans animanga sudah mendengar banyak kabar adaptasi live-action Hollywood berbagai seri animanga. Dari Netflix yang mengadaptasikan Death Note, Sword Art Online juga akan diadaptasi Skydance, One Piece untuk merayakan umurnya yang ke 20-tahun, sampai Kimi no Na wa. Sekarang ada kabar adaptasi Hollywood lagi, dikabarkan kalau Ryan Reynolds alias actor pemeran Deadpool jd Pikachu di film live-action Pokemon …nani??

Yup, menurut website The Hollywood Report, dikatakan kalau actor tampan nan koplak tersebut akan berperan menjadi karakter Detektif Pikachu dalam adaptasi live-action Pokemon dari salah satu game 3DS dalam seri pokemon, Meitantei Pikachu.

Selain dia, dua actor protagonis lain juga telah diumumkan. Justice Elio Smith memerankan karakter utama, yang ayahnya diculik dan bekerja sama dengan Detektif Pikachu untuk menemukannya. Mereka juga ditemani seorang reporter bernama Lucy yang diperankan oleh Kathryn Newton.

Film ini disutradai oleh Rob Letterman, yang sebelumnya terlibat dalam movie Monsters VS Aliens. Dengan naskah yang ditulis oleh Alex Hirsch dan Nicole Perlman. Hirsch sebelumnya terlibat dalam seri Gravity Falls dan Perlman sebelumnya terlibat dalam Guardians of the Galaxy.

Hak Cipta pembuatan film ini didapat oleh Legendary Entertainment pada tahun 2016 lalu setelah berlomba-lomba dengan Sony dan Warner Bros, dan dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada pertengahan Januari depan. Dengan TOHO sebagai distributor di Jepang dan Universal Pictures yang mendistribusi untuk luar Jepang.

Rasanya… aneh untuk dibayangkan 😀 Ryan Reynolds memang actor yang berbakat dalam hal komedi, dan sudah lumayan dikenal dari dulu. Tapi perannya sebagai Deadpool adalah yang paling dikenal pada saat ini. Apalagi dia juga lagi sibuk membuat Deadpool 2.

Tak begitu diketahui apakah aktingnya akan cocok dengan karakter Detektif Pikachu. Karakter tersebut juga berbeda dengan Pikachu biasa, karena disini ia dapat berbicara, tak hanya berbunyi Pika~Pika~Pii~ seperti dalam game pokemon lainnya.

Dan sebagai tambahan, dikatakan juga kalau aktingnya ini akan dilakukan dalam bentuk motion capture. Seperti untuk acting Andy Serkis saat memerankan karakter Gollum dalam Lord of the Ring dan The Hobbit. Hmm makin aneh lagi untuk dibayangkan… Tapi agak lucu juga, mengingat tahun lalu Reynolds share gambar Pikapool di Twitter tahun lalu, seperti pertanda 😀

Comments

Loading...