Date A Live – Rilis PV untuk Season 2

Official site dari anime yang sempat merajai hati pecinta animasi tahun lalu, Date A Live, telah mengumumkan Season keduanya yang akan segera muncul pada April 2014 dengan title Date A Live II. Anime bergenre harem yang diadaptasi dari light novel karya Tachibana Koushi ini meraih sukses pemutaran pertamanya pada periode Maret – Juni 2013.

Bertolak dari kesuksesan tersebut, game dengan judul Date A Live: Rinne Utopia juga telah menghibur hati penggemarnya pada pertengahan tahun lalu.

Date A Live II masih menceritakan karakter sama seperti season sebelumnya. Itsuka Shidou, seorang anak SMA yang hidupnya berubah drastis ketika ia bertemu dengan spirit berwujud gadis cantik bergelar Princess. Untuk mengehntikan amukan yang membahayakan dunia manusia, Shidou harus bisa berkencan dengan si spirit tersebut dan akhirnya ia namai Tohka.

Masih berdasarkan kabar dari situs resminya, Seiyuu cantik Uchida Maaya yang pernah mempolulerkan Rikka Takanashi dan Sankarea ini akan muncul mengisi suara karakter si kembar Yamai bersama Emi Bridcutt.

Selainitu, trailer yang sudah dimunculkan awal musim dingin lalu kini semakin dilengkapi dengan rilis nya PV untuk Opening theme berjudul 「Trust In You 」yang dinyanyikan oleh sweet ARMS. Dalam PV ini menampilkan sekilas kehidupan Itsuka Shidou dan spirit yang sudah ‘ditahlukkan’ nya. Serta memunculkan karakter yang akan mengisi season kedua seperti Miku Izayoi (codename : Diva), Kaguya dan Yuzuru Yamai (codename: Berserk).

Date A Live II Trailer

 

sweet ARMS, nyanyikan OP theme untuk Date A Live Season 2
sweet ARMS, nyanyikan OP theme untuk Date A Live Season 2
Cuplikan PV
Cuplikan PV

DAL2 (1)

DAL2 (11)

Yamai Twins
Yamai Twins (Berserk)

 

DAL2 (9)

DAL2 (6)

Miku Izayoi (Diva)
Miku Izayoi (Diva)

source : animeanime.jp