Beberapa minggu lalu fans Yamazaki Kento dapat kabar seru dengan pengumuman kalau ia akan berperan dalam adaptasi film dari game Ni no Kuni yang akan tayang musim panas ini. Game JRPG yang lumayan menarik perhatian karena developernya juga melibatkan studio anime ternama Ghibli. Nah kali ini diberikan update baru lagi dari projek tersebut, dengan diumumkannya lima seiyuu veteran lain yang akan berperan bersama YamaKen.

Sebelumnya Warner Bros Japan mengumumkan projek film Ni no Kuni ini dan nama-nama yang terlibat. ada Momose Yoshiyuki sebagai sutradara, Hino Akihiro CEO dari Level 5 juga terlibat sebagai penulis naskahnya, dengan Koiwai Hiroyoshi sebagai executive producer, dan juga komposer veteran film Ghibli, Hisaishi Joe.

Yamazaki Kento berperan sebagai protagonis bernama Yuu yang juga telah diperlihatkan desain karakternya dan dua karakter temannya, Haru dan Kotona. Dan dikatakan kalau film ini akan menceritakan kisah original dimana mereka bertiga memiliki kekuatan untuk bisa bolak-balik ke dunia Ni no Kuni.

Dikatakan kalau akan diberikan lebih banyak info mengenai film ini dalam event AnimeJapan 2019 yang berlangsung pada tanggal 23 Maret nanti, tapi agak mengejutkan karena baru-baru ini diberikan info baru film itu.

Info tersebut berupa karakter-karakter yang menjadi bagian dunia fantasi Ni no Kuni, yang berasal dari Kerajaan Estavania, atau Evermore yang merupakan nama kerajaan tersebut dalam adaptasi Inggris game Ni no Kuni. Diperlihatkan visual wajah karakter tersebut, dan seiyuu yang memerankannya, dan mereka adalaaa~h;

– Yoki, perdana menteri Kerajaan Estavania yang tahu ilmu sihir, dan sangat dipercaya oleh sang raja. Ia akan diperankan oleh Miyano Mamoru.
– Gabaras, pemimpin pasukan Black Flag yang berencana untuk mengambil alih kerajaan Estavania. Ia akan diperankan oleh Tsuda Kenjirou.
– Saki, wanita yang bagaikan seorang kakak bagi Yuu. Dan Velsa, seorang prajurit yang bertugas melindungi tuan putri kerajaan Estavania. Keduanya diperankan oleh Sakamoto Maaya.
– Balton, pemimpin para ksatria kerajaan Estavania yang tegas dan juga ksatria terkuat Estavania. Ia diperankan oleh Yamadera Koichi.
– Danpo, peri dengan wajah mirip panda yang menjadi asisten dari tuan putri Kerajaan Estavania. Ia diperankan oleh Kaji Yuuki.