Fans seri idol Love Live dapat dua kabar seru akhir minggu kemarin. Satu sayangnya lebih sulit dinikmati bagi yang tidak tinggal di Jepang, tapi satu bisa memeriahkan semuanya. Yaitu pengumuman adanya projek anime Love Live baru, dan dibukanya penjualan tiket Tour Live Live buat merayakan tahun baru. Keduanya seperti jadi terhubung dengan tiket tour tersebut sold out dalam 1 hari setelah pengumuman anime Love Live baru.

Love Live adalah seri idol multimedia yang terdiri dari beberapa anime, game, dan lain-lain. Seri Love Live memiliki generasi tersendiri, dengan generasi idol pertama dari seri Love Live original berupa grup Muse. Dan setelah itu dilanjutkan ke generasi berikutnya dengan seri Love Live Sunshine dengan grup idol Aqours.

Dan generasi yang baru lagi setelah itu adalah seri Love Live Nijigasaki Gakuen. Nijigasaki unik dan berbeda dari Love Live sebelumnya karena mereka bukanlah satu grup tapi idol solo yang saling bersaing untuk jadi idol TOP.

Dan akhir minggu kemarin diberi kabar seru kalau Nijigasaki Gakuen akan mendapatkan adaptasi anime yang berjudul Love Live Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai. Tapi tak diberi info lebih lagi untuk jadwal tayangnya.

Tapi pengumuman tersebut sepertinya membuat fans jadi bersemangat, karena bersamaan dengan pengumuman itu, dibuka juga penjualan tiket untuk acara tour tahun baru bertema Love Live Sunshine yang diadakan oleh resort Awashima Onsen, yang menariknya juga ada dalam anime Love Live dan dimiliki oleh keluarga dari idol Ohara Mari.

Tour tersebut akan membawakan fans ke berbagai tempat yang ada dalam anime Love Live Sunshine sambil menaiki bus spesial bernama Shiny Liner. Dari Izunokuni Panorama Park, Gunung Katsuragi, Nishi Izu Skyline, dan selesai di Pelabuhan Awashima sebelum pulang ke Numazu. Dan mereka juga akan mendapatkan berbagai Love Live goods.

Dan terlihat semanga fans seperti meluap dengan pengumuman anime Nijigasaki, karena pada awal minggu ini saat penjualan tour tiket itu dibuka, langsung ludes sold out dalam sehari. Dan dikabarkan juga kalau para staff mempertimbangkan untuk membuat tour tambahan untuk memenuhi demand.