Tinggal sekitar satu bulan lagi hingga penayangan dari adaptasi live-action film Kaguya-sama wa Kokurasetai. Sudah dirilis poster visual dan teaser trailer dan juga menampilkan full cast yang cantik, tampan, dan keren. Kali ini diberi update baru dalam bentuk visual baru, dan telah dirilis juga video-video iklan yang memperdengarkan theme song dan insert song, yang dinyanyikan oleh grup King & Prince dan Daoko.

Kaguya-sama wa Kokurasetai berasal dari manga buatan Akasaka Aka yang kemudian dijadikan anime oleh A-1 Pictures. Menceritakan sepasang murid jenius Shirogane Miyuki dan Shinomiya Kaguya. Keduanya saling cinta tapi terlalu tinggi hati tuk menyatakannya, jadi keduanya berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka.

Adaptasi live-action dari animanga tersebut diumumkan pada pertengahan penayangan anime Kaguya-sama. Film tersebut disutradai oleh Kawai Hayato, dan dibintangi oleh Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya dan Hirano Shou sebagai Shirogane Miyuki.

Selain itu ada juga Sano Hayato yang memerankan Ishigami Yuu dan Asakawa Nana memerankan Fujiwara Chika. Dan dengan Ikema Natsumi memerankan Kashiwagi, Yuutaro memerankan Tsubasa, Hotta Mayu memerankan Hayasaka Ai, Takashima Masahiro memerankan ayah Shirogane Miyuki, dan Satou Jiro memerankan Tanuma Shozo dan juga narator film tersebut.

Dan setelah poster pertamanya yang menampilkan main couple Kaguya dan Miyuki, poster barunya menampilkan mereka dan juga para karakter lainnya. Dan sekali lagi memperlihatkan jadwal tayangnya pada tanggal 6 September 2019.

Selain itu telah dirilis iklan yang memperdengarkan theme song film itu, berjudul Koi-wazurai yang dinyanyikan oleh grup King & Prince, grup idol Hirano Shou pemeran Miyuki. Dan baru-baru ini dirilis iklan baru lagi yang menampilkan insert song yang dinyanyikan oleh penyanyi muda DAOKO, berjudul Hajimemashite no Kimochi wo.

Mengenai lagunya itu, Daoko berkomentar mengatakan ia menulis liriknya dengan membayangkan perasaan Kaguya, terutama dalam episode dan chapter festival kembang api, yang begitu menakjubkan dirinya. Menurutnya akan terasa bagus jika lagu itu bisa menambah warna sebagai bagian film tersebut.