Dari sekian banyak pembaca setia Akibanation ini adakah yang suka dengan FREE? Itu lho anime penuh cowok ganteng pecinta renang yang selalu dikerumuni para cewek. Bahkan sampai dikerumuni para fujo yang nge-ship pasangan terfavorit. 😀 Kalau ada diantara kalian yang suka anime macam diatas pasti bakalan suka juga dengan kabar yang mimin bawa berikut ini. Sebuah manga baru berjudul DANSUI! baru saja mengumumkan sebuah surprise buat para pecinta cowok ganteng berotot.

Surprise nya adalah manga ini bakal segera merilis project baru Seperti yang dikabarkan lewat pengumuman singkat di majalah Hana to Yume edisi ke-16 tahun ini. Dalam pengumuman tersebut hanya tertulis “adaptasi live-action”. Tapi belum jelas apakah project live action ini bakal muncul berupa film layar lebar atau berupa stage play. Semoga segera terungkap pada edisi Hana to Yume selanjutnya. Harapannya sih mimin juga pengen ini manga dibikin serial anime. Pasti rame, melihat karakternya juga nggak kalah ganteng dan sexy dari anime terdahulu yang sejenis: Free.

Dansui (2)

Selain itu, bakal diadakan juga sesi meet and greet dengan sang mangaka bertempat di Animate Akihabara. Meet and greet ini terbatas hanya untuk 100 orang saja. Yang berkesempatan hadir bisa dapet merchandise menarik plus tanda tangan Tatsuya-Sensei lho.

bimg011

DANSUI! (男水) secara judul bermakna lelaki air. :D 😀

Merupakan manga karya Tatsuya Kiuchi yang menceritakan tentang club renang sekolah di salah satu SMA jepang. Club renang putra terancam disband karena sangat sepi dan hanya memiliki 3 anggota. Ialah sang kapten: Shuuhei, Daiki si diam-diam menghanyutkan, serta Harumi yang ganteng tapi sedikit feminin. Saking frustasinya karna mereka sudah naik kelas 3 tapi nggak dapet member, akhirnya pada saat upacara penerimaan siswa baru si Daiki bikin ulah.

Ia tiba-tiba melepas bajunya diharapan banyak orang. Dan berkata “kalau kalian ikut club renang, bisa dapet abs sexy kayak gini lho” sambil menunjuk perutnya yang sixpack. Sontak setelah kejadian itu banyak sekali siswi yang ingin mendaftar. Atau lebih tepatnya ngecengin si Daiki. Haha. Namun tanpa diduga ada beberapa helai siswa yang rupanya bersungguh sungguh ingin masuk club. Meskipun kenyataannya mereka tak bisa berenang. Pendaftaran inipun berubah dari ajang sekedar memenuhi kuota hingga membentuk tim solid berisikan cowok-cowok tampan pamer abs. 😀