Hai domo ~
Mimin bisa tebak, jika kalian mendengar judul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau DanMachi, hal yang pasti muncul di pikiran kalian adalah Hestia, Loli-oppai dan Ais (Waifu) ya kan ? he he ~ Oke langsung saja, kabar baik dari DanMachi Season 2 dan Movienya.

Tahap pengumuman GA Bunko diadakan pada hari Minggu untuk seri Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka. Key visual untuk anime dan sebuah PV untuk Movie DanMachi tersebut juga telah diunggah melalui official webiste mereka. Movie dang judul Orion no Ya (Arrow of the Orion) ini akan menampilkan sebuah cerita asli yang ditulis oleh penulis seri Fujino Omori. Informasi lebih lanjut tentang musim kedua akan diumumkan nanti.

PV

Omori meluncurkan seri novel ringan bertema petualangan dengan ilustrasi oleh Suzuhito Yasuda pada bulan Januari 2013. GA Bunko telah menerbitkan 13 buku novel ringan di yang di terbitkan SoftBank Creatives, pada 14 Februari. Novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang digambar oleh Kunieda, yang telah serial sejak Agustus 2013 di bawah majalah Young Gangan Square Enix. Saat ini manga-nya memiliki sepuluh volume yang telah dikompilasi, yang terakhir diterbitkan pada tanggal 13 Februari.

Dalam PV di atas bukan hanya membocorkan tentang movie DanMachi saja lho. Tapi juga disisipkan pengumuman mengenai Danmachi season 2 nya! Wahhh mau langsung di kebut ya. Sepertinya movie dan Season 2 akan tayang tahun ini, sepertinya loh ya. Memang belum ada kabar lebih jelas tapi sudah bisa ditebak sih. Soalnya banyak juga project season lanjutan yang memenuhi timeline anime tahun ini.

Sudah pada ga sabar kan mau lihat Hestia lagi ? he he ~ 😀

Comments