Dance With Devils, Terlalu Ganteng Untuk Dilupakan

Siapa sangka, hidup yang awalnya normal, nyaman dan sejahtera berubah menjadi sangat kacau ketika kau jatuh cinta. Hmm… ya, sudah biasa sih, cinta emang buta. Tapi jatuh cinta kepada iblis memang bukan ide bagus meskipun terkadang, dalam suatu kasus wujudnya menggugh selera sekali. Seperti kisah Tachibana Ritsuka dalam serial DANCE WITH DEVILS dibawah ini.

Dance With Devils adalah serial anime garapan Elements Garden Studio feat Rejet ini kabarnya bakal tayang pertama kali pada bulan Oktober nanti. Ceritanya seputar kehidupan siswi kelas dua di SMA Shiko Academy bernama Ritsuka yang hidup damai berdua di Kota Shiko bersama sang ibu, tetapi suatu hari kedupannya berubah drastis sejak ia mengenal Rem, cowok yang sebenarnya iblis. Gawatnya lagi kakak Ritsuka, Lind adalah seorang pembasmi iblis. Diluar dugaan dalam sekolah itu ternyata tak hanya dihuni manusia dan iblis, tapi juga ada fallen angel yang kesemuanya terlihat begitu menawan.

Konparu Tomoko, yang pernah menangani Utapuri 1000% kali ini muncul mendampingi Yoshimura Ai sebagai sutradara. Baik cerita, karakter dan music dari anime ini dilandasi oleh konsep asli dari pihak Rejet dan Elements Garden. Sedangkan theme song diisi oleh Hatano Wataru dan para Seiyuu utama. Selain serial anime, versi manga dengan cerita berbeda berjudul Dance with Devils -Blight- juga akan diterbitkan oleh majalah G-fantasy milik Square Enix dengan menggaet Natsu Samako sebagai penulis.

Seiyuu dalam anime ini yaitu: Daisuke Hirakawa sebagai Shiki Natsumezaka, Subaru Kimura sebagai Mage Nanashiro, Takashi Kondo sebagai Urie Sogami, Wataru Hatano sebagai Lind Tachibana, Souma Saitou sebagai Rem Kaginuki dan Himika Akaneya sebagai Ritsuka Tachibana. Kemarin, serial ini baru saja mengunggah video trailer yang dapat kalian saksikan dibawah ini:

Dance w Devil