Seri anime kocak boinggg Uzaki-chan wa Asobitai telah menyelesaikan penayangannya, tapi dengan akhir yang meriah dengan langsung diberikan konfirmasi adanya season kedua setelah penayangan episode terakhirnya. Dan netizen Jepang makin meriah lagi saat mereka menemukan kabar produk dakimakura Uzaki Hana dan mamahnya lagi, yang tampil tak kalah ecchi dan sexxxy dengan dakimakura yang sebelumnya.

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Adaptasi anime dari manga tersebut yang sedang tayang saat ini dianimasikan oleh studio Engi dan disutradai Miura Kazuya. Dengan seiyuu Ozora Naomi memerankan Uzaki Hana dan Akabane Kenji memerankan Sakura Shinichi senpai. Dan dengan Taketatsu Ayana sebagai Ami, Takagi Tomoya sebagai Sakaki, Hayami Saori sebagai Uzaki Tsuki, dan lain-lain lagi.

Selama penayangannya anime tersebut suka memeriahkan fans dengan mengumumkan berbagai produk merch yang boinggg, dari figure dan nendoroid sampai baju Sugoi Dekai Uzaki yang populer jadi meme. Dan sebelum penayangan episode akhirnya diumumkan juga adanya dakimakura Uzaki Hana dan Tsuki ibunya yang yabaiii oleh Hobby Japan.

Tapi tak hanya Hobby Japan yang melakukannya, karena beberapa hari setelah anime Uzaki selesai, perusahaan Hobby Stock Shinshi juga mengumumkan penjualan produk dakimakura Uzaki Hana dan Tsuki mereka sendiri, yang terlihat tak kalah yabaiii.

Menampilkan kedua Uzaki tampil seperti siap ke pantai, satu sisi bergambarkan memakai bikini dan sisi lain memakai jaket musim panas sambil memamerkan belahan dadanya yang begitu Sugoi dan Dekai 😉 tapi selain itu ukuran dan harganya sama saja dengan versi yang dijual Hobby Japan, yaitu seharga 13.200 Yen, dan perilisannya juga pada bulan November.

Dan seperti pada dakimakura Hobby Japan, komentar netizen lebih tertuju pada Mamah Tsuki, umur 43 tahun btw, daripada Uzaki Hana sang protagonis 😀 dengan sang ibu benar-benar menampilkan keseksian yang EROiii!