Anime Uzaki-chan wa Asobitai yang tayang musim ini tampil meriah dan lumayan panass, apalagi dengan berbagai merch akan seri itu yang diumumkan dalam masa penayangannya. Dan bicara soal merch animanga Uzaki, kali ini ada kabar baru lagi, dan mungkin bisa dibilang yang paling sexy yabaiii dibanding sebelum-sebelumnya, yaitu produk dakimakura Uzaki Hana, dan mamanya, Tsuki, yang tentunya hadir thiccc 😉

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Adaptasi anime dari manga tersebut yang sedang tayang saat ini dianimasikan oleh studio Engi dan disutradai Miura Kazuya. Dengan seiyuu Ozora Naomi memerankan Uzaki Hana dan Akabane Kenji memerankan Sakura Shinichi senpai.

Dalam masa penayangan anime tersebut diumumkan berbagai merch seru untuk menyemangati fans, tapi dengan episode akhirnya makin mendekat akhir bulan ini, lumayan wajar diumumkan merch yang levelnya tinggi juga. Dengan toko Hobby Japan Bishojo kemarin-kemarin mengumumkan produk sarung guling alias dakimakura anime itu.

Karakter Uzaki Hana tentu ada, dimana ia tampil berwajah centil tersipu-sipu, memakai baju Sugoi Dekai khasnya tapi xxxtra ecchi dengan baju itu hampir dibuka dan ilustrasi alternatif cosplay Bunny Suit yang tampil di episode minggu lalu. Tapi itu termasuk jinak dibanding dakimakura ibunya, Uzaki Tsuki, umur 43 tahun btw, yang belum lama ini hadir di anime.

Meski hanya tampil sebentar tapi fisiknya yang lebih thicc dari putrinya dan suara Hayami Saori yang ara~ara~ membuat popularitasnya meleduk diantara penonton Jepang dan luar. Tsuki tak tampil dengan baju ibu-ibu seperti di anime, tapi dengan cosplay bikini bermotif sapi 😉 dan dengan gambar alternatif yang hampir nude memakai bikini putih yang terlepass!

Dakimakura ini memiliki panjang 160cm dan diameter 50cm, masingmasing dijual dengan harga yang sama sebesar 13.200 Yen, dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan November 2020. Bagi yang minat bisa coba memesannya di toko online Hobby Japan.