Banyak kabar merch animanga yang seru beberapa hari ini. Dari figure swimsuit Kaguya & Chika menyemangati penayangan season baru anime Kaguya-sama, sampai bedsheet sexy Megumin dkk yang meramaikan tamatnya novel KonoSuba. Kini ada hal kabar merch seru lagi, dengan Dakimakura Oregairu yang bisa tampil imut atau sexy tergantung sisinya yang menyambut penayangan season finale anime Oregairu sebentar lagi.

Yup, timing yang pas dengan season ketiga dan juga babak penutup dari seri anime Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru, yang seharusnya tayang pada musim ini, akan tetapi jadi kena delay dikarenakan wabah virus corona dan membuatnya jadi tayang musim depan pada bulan Juli 2020.

Fans bakal dipanaskan oleh pilihan tiga dakimakura anime Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru ini, yang menampilkan karakter Yukinoshita Yukino, Yuigahama Yui, dan Isshiki Iroha, dimana mereka bertiga tampil memakai kostum Meido, dan terlihat begitu kawaiii~ dan menggoda, apalagi dengan ketiganya membuat jari mereka berbentuk hati, membuat hati jadi KYUN!

Tapi dakimakura Oregairu Maid tersebut tak hanya imut, karena mereka juga agak EROiii 😉 karena gambar maid berjari hati itu hanyalah pada satu sisi, dengan sisi lainnya seperti menggambarkan behind the scene yang memperlihatkan Yukinoshita, Yuigahama, dan Isshiki memakai lingerie seperti sedang tengah ganti baju, dan uniknya semuanya memakai pose fanservice yang fokus pada oshiri.

Poin bonus bagi Yukinon yang tak seperti Yuigahama dan Isshiki yang hampir serupa pada wajahnya pada kedua gambar itu, Yukinoshita tampil dengan rambut twintail dan tersenyum pada saat jadi maid, tapi melepas ikatannya dan dengan ekspresi tersipu-sipu.

Dakimakura berukuran 160cm x 50cm tersebut dapat dibeli di website penjual merch Animaru dimana mereka menjual versi standard dan juga versi premium dari dakimakura tersebut, yang masing-masing memiliki perbedaan harga karena adanya perbedaan bahan.

Versi standard dijual seharga 9.900 Yen yang terbuat dari tricot 2 sisi yang terdiri dari 12% polyurethane dan 88% polyesther, sedangkan versi premium dijual seharga 13.200 Yen dengan bahan dari 100% polyesther.