Sebelumnya kita lihat guling bertema anime/game di Indonesia yang dilirik Twitter Jepang. Walau reaksinya kocak/ironis mengingat Jepang juga memproduksi Dakimakura. Produk yang dapat membawakan waifu para otaku pada guling empuk, yang dapat menemani otaku dimalam yang dingin. Tapi bagaimana dengan Husbando? Tentu ada juga. Dan akan ada yang lumayan unik, Dakimakura Orba Precure untuk para wanita 😉

Apa yang unik dari dakimakura ini? Mungkin karena karakter yang dipakai untuk dakimakura ini adalah karakter dari acara anime yang ditargetkan untuk anak (perempuan) yaitu seri Mahou Girls, seri terbaru dari franchise Precure. Dan juga karena ini adalah produk official buatan Toei Animation, yang memproduksi seri Precure.

Sebuah seri memang bisa menarik penonton yang diluar target demografiknya. Contoh dari barat adalah seri Friendship is Magic. Yang walau dibuat untuk anak perempuan, telah menarik fans tak hanya wanita dewasa, tapi juga lelaki dari berbagai umur.

Franchise Precure itu sendiri, walau penuh warna dan cerita bergenre Magical Girl ala Sailor Moon, juga memiliki animasi aksi dan fight scene yang tajam yang dapat menyaingi anime shonen. Membuat anime ini bisa disenangi remaja pria walau targetnya anak perempuan.

Itu yang membuat produk ini menarik. Produk ini terlihat lebih diperuntukkan untuk wanita dewasa, atau setidaknya remaja. Apalagi melihat harganya yang sebesar 8.000 Yen atau sekitar 960.000 Rupiah. Bukan harga yang friendly untuk uang jajan anak.

 

Karakter Orba sendiri sih memang terlihat lumayan menggoda 😉 Dengan desain yang bishonen dan lembut, belum lagi megane-nya. Dikontras dengan final formnya yang topless, menampilkan otot 6-pack yang jantan dan penampilan yang lebih wild.

Dan kedua form tersebut ditampilkan dalam dakimakura tersebut, yang memiliki dua sisi. Satu form awal dan versi biasa yang bergaya seolah ia duduk disampingmu 😉 dan disisi lain adalah form finalnya yang terlihat keren sambil telentang/terbang.

Produk ini akan dirilis pada tanggal 20 Juni ini dalam toko produk Precure, Pretty Store, yang berada Tokyo, Osaka, dan Fukuoka. Dan juga bersama produk Pretty Cure Material Collection, kompilasi material anime Precure setebal 400 halaman.
Apa ada Akiba-chan yang minat? 😉

dakimakura