Telah ada banyak kabar anime produk berbentuk guling alias Dakimakura. Pada dasarnya Dakimakura lumayan sederhana, guling yang sarungnya bergambarkan karakter anime. Kadang ada yang unik dibanding yang lain, seperti dakimakura Dark Soul yang gambarnya malah agak menakutkan πŸ˜€ atau dakimakura Sebastian yang setinggi karakter aslinya. Kali ini ada produk Dakimakura unik lagi, dimana dijual Dakimakura Oppai 3D.

Ya, dengan maraknya produk Dakimakura oppai dan juga produk Oppai mouse pad dalam industri anime, ada saja yang bisa berinovatif dan menggabungkan keduanya πŸ˜€ menjadi Dakimakura yang juga memiliki Oppai untuk pengalaman 3D yang lebih empuk πŸ˜‰

Karena memang bentuk Dakimakura itu sendiri, walau mungkin sarungnya memiliki gambar karakter yang memiliki oppai besar, pada kenyataannya permukaan dari gulingnya itu sendiri tetap saja halus nan pettan alias rata. Kalau lampunya menyala sih mungkin tak begitu terasa, tapi kalau gelap gulita kan tak berasa dan tak kelihatan ya oppai-nya.

Tapi kemudian muncul sebuah ide dari toko penjual merchandize anime bernama Animaru. Ide yang lumayan sederhana tapi efektif. Jika ingin Dakimakura yang memiliki rasa oppai yang 3D, tinggal masukan saja bantalan bulat kedalam sarung Dakimakura bersama guling dalamannya. Dan tak hanya itu, Animaru juga akan menjual bulatan β€œadd-on” oppai dakimakura ini dalam tiga pilihan ukuran; Small, Medium, Large.

Kreatif memang, belum lagi karena cover Dakimakura biasanya tak hanya menampilkan karakter dari depan tapi juga dari belakang, karena bulatan tersebut tak menempel pada gulingnya, bisa dipindah kalau bulatannya mau dibagian oShiri πŸ˜€

Dan buat yang penasaran, toko Animaru akan memamerkan produk ini dan juga berbagai produk dakimakura mereka yang lain, seperti yang menampilkan karakter dari Amagami dan Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteiru. Event itu bernama Premium Dakimakura cover Fair yang diadakan.. pada hari Valentine, tanggal 14 Februari πŸ˜€ I see what you did there Animaru.

Betewe, soal harga, dikatakan kalau Dakimakura plus Oppai ini akan dijual oleh Animaru seharga 13.000 Yen, atau sekitar 1,6 juta Rupiah sesuai kurs saat penulisan artikel ini. Produk waifu memang mahal-mahal ya mina-san hiks hiks..

https://twitter.com/maru_animaru/status/956074446321840128