Guling dan kasur memang sudah tak terpisahkan lagi, bagaikan amplop dan perangko yang saling melengkapi, maka tak lengkap rasanya kalua tidur di kasur tanpa ditemani dengan guling. Mimin juga termasuk orang yang selalu tidur dengan guling, rasanya lebih enak aja kalua tidur sambal meluk guling, ya enggak Akiba-chan? Apalagi kalau yang dipeluk macam Dakimakura macho yang akan mimin jelaskan berikut ini.

contoh dakimakura

Intro dulu deh. Sekarang pun guling sudah bervariasi, mulai dari isinya yang keras maupun empuk, dan juga dengan sarung yang beraneka motif. Guling kini pun mulai sampai ke budaya para otaku, dengan karakter anime idaman para otaku itu bisa disulap jadi dakimakura yang bisa buat para otaku tidur nyenyak sampai terbawa mimpi ketemu dengan waifu dan husbando mereka!

Baca Juga:

Entah benar atau tidak soal mimpi itu, yang jelas memiliki dakimakura merupakan kepuasan tersendiri bagi para otaku. Dari sekian banyak dakimakura yang dijual di pasaran, ada satu dakimakura yang unik bagi mimin, apa itu?

dakimakura macho

Yap, dakimakura macho yang ini memiliki otot! Ide unik dating dari Shirane, seorang creator dari Saitama yang memulai penggalangan dana di Motion Gallery dengan target mencapai 450,000 yen. Produk yang mereka rancang ini bukan hanya sekedar ide gila saja, tapi sebagai alat untuk menenangkan orang, ini dibuktikan dengan adanya lengan yang terpasang dalam dakimakura tersebut berfungsi seperti orang yang sedang memeluk.

Shirane menampilkan prototype dari dakimakura macho ini sebagai karya wisudanya di Ochanomizu Art Institute. Dakimakura ini mendapat tanggapan yang sangat baik di Twitter, Karena itu Shirane memutuskan untuk melakukan penggalangan dana untuk memperbanyak dakimakura ini. Dukungan pun terus mengalir hingga dana terakhir yang terkumpul berjumlah 694,000 yen dari yang semula hanya sebatas 30,000 yen.

Hmm, boleh juga kan dakimakura ini? Menurut mimin sih dakimakura ini bakal disukai oleh banyak wanita. Ya, coba saja lihat ABS itu, siapa sih yang tidak mau guling sexy ini?