Mina-san pasti sudah tahu apa itu Dakimakura. Sudah ada banyak sekali guling atau Dakimakura yang dibuat untuk menemani fans anime dan game tidur. Ada beragam karakter dan desain untuk dipilih. Ada yang aman dan ada yang NSFW, ada yang untuk para pria, atau ada juga untuk para wanita. Tapi ada kabar produk dakimakura baru yang.. bisa dibilang anti mainstream. Yaitu Dakimakura Dark Souls III yang bisa bikin Susah Tidur 😀

Mina-san apakah ada yang bermain game Dark Soul? Game ini lumayan terkenal dan unik karena memiliki desain gameplay dan suasana yang lebih menyerupai game barat, walau sebenarnya dibuat oleh perusahaan game Jepang, FROM Software, dan dipublish oleh Bandai Namco. Karena itu Game tersebut lumayan mendunia, sampai banyak Gaming Youtuber barat yang suka memainkannya.

Tapi yang lebih terkenal dari hal tersebut, adalah reputasi permainannya. Mungkin mina-san sudah tahu, kalau seri game Dark Souls terkenal BRUTAL akan tingkat kesulitannya. Bahkan player level tinggi dengan equipment bagus juga perlu punya fokus saat melawan boss, atau kalau tidak mereka akan dengan mudahnya dibunuh.

Karen itu rasanya kocak saja, dengan dibuatnya produk macam ini. Dakimakura Dark Souls III ini dibuat oleh perusahaan Mamegyorai. Dakimakura tersebut akan dijual seharga 12.800 Yen dalam event Tokyo Comic Con yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Desember esok.

Dakimakura setinggi 150 cm ini dibuat dalam gambar salah satu monster yang dilawan dalam game Dark Soul III, spesifiknya Humanity Phantom, monster eksklusif yang bisa didapat dari DLC Dark Souls III. DLC Artorias of the Abyss untuk konsol dan Prepare to Die Edition untuk PC.

Monster Humanity Phantom ini dapat ditemukan secara bergerombol di Chasm of the Abyss. Termasuk monster yang unik karena mereka menyerang tanpa animasi, hanya dengan melayang dan menyentuh player saja mereka sudah memberikan damage. Dan karena mereka bergerombol, bisa bikin mimpi buruk bagi player.

Tapi dalam bentuk dakimakura mereka hanya sendiri kok 😀 walau memang desainnya itu bisa membuatnya terlihat seperti hantu atau roh. Malah bagi kita yang di Indonesia, kalau dilihat sedikit mirip Pocong ya 😀 duh bisa-bisa saja ya Mamegyorai membuat produk macam ini. Adakah yang minat mau membelinya?

dakimakura dark souls