23 April 2016, Hari Sabtu yan lalu telah sukses dilaksanakannya konser musisi dari Jepang yaitu D-Ize yang dibawakan oleh promotor Konsaato dari Indonesia.

Dalam Press Conference Konser D-Ize kemarin, musisi manis dari Jepang ini banyak mengatakan bahwa dia senang sekali diundang oleh promotor Konsaato untuk melakukan konser di Jakarta, walaupun D-Ize merasa aneh dan tidak yakin saat diundang pertama kali oleh pihak Konsaato via Twitter.

Press Conference D-Ize
Press Conference D-Ize

 

D-Ize mengaku baru pertama kalinya berkunjung ke Jakarta untuk melakukan konser, sebelumnya D-Ize pernah mengunjungi pulau eksotis di Indonesia yaitu Bali dalam rangka liburannya. D-Ize sendiri sudah mengenal tentang Indoenesia melalui fans-fansnya yang berada di Indonesia. Selain itu D-Ize merasa aroma kota Jakarta tidak berbeda jauh dengan tempat tinggalnya di Jepang yitu Tokyo. Ditambah D-Ize sangat senang bahwa fansnya di Indonesia selalu memberikan dukungan yang tidak ada habisnya terhadap karir musiknya maupun kehidupan pribadinya.

 

D-ize
D-ize

 

Bagi D-Ize bernanyi bersama fansnya adalah tujuan utamanya dalam berkakrir music, D-Ize ingin setiap fans  merasakan lebih dekat melalui lagu-lagu yang D-Ize ciptakan. D-Ize sendiri memgaku berjiwa bebas, untuk kedepannya dia ingin melakukan setiap hal yang belum pernah dilakukannya. Lagu-Lagu yang diciptakan D-Ize pun berdasarkan kehidupan orang yang telah dijumpai D-Ize maupun D-Ize mendengear dari orang lain, bagi D-Ize lagu berdasarkan kisah hidup seseorang akan memberikan melodi tersendiri bagi lagu tersebut.

Performance D-Ize
Performance D-Ize

 

D-Ize pun berterima kasih kepada Grup Vokal yang pernah bersamanya yaitu Goosehouse, baginya tanpa Goosehouse D-Ize tidak dapat seperti saat ini. Walaupun tidak bisa dipungkiri saat D-Ize memutuskan keluar dari Grup Vokal yang sudah bersamanya meniti karir music selama 5 tahun sangatlah sulit dilakukannya, alasan dibaliknya D-Ize keluar adalah baginya saat itu Goosehouse sudah terkenal, sehingga D-Ize memutuskan untuk keluar dan ingin mencoba genre music berbeda dari sebelumnya dalam solo karir musiknya.

Goosehouse
Goosehouse

 

Dalam Konser D-Ize di Jakarta kemarin, D-Ize sangat berterima kasih kepada pihak promotor Konsaato, karena sudah menyeting tempat Konsernya seperti album terbarunya yaitu In A Bedroom, sehingga dia ingin para fans yang menonton merasakan berada di kamarnya dan lebih dekat dengan D-Ize.

 

Performance D-ize dengan Fans
Performance D-ize dengan Fans

 

Dalam konser yang berdurasi 1,5 jam, D-Ize berhasil membawa penonton ke dunianya, dengan membawakan beberapa lagu dan cover lagu seperti lagu original D-Ize sendiri yaitu Sweet Lies, One Ok Rock “Wherever You Are”, Boyband terkenal dari Amerika Serikat yaitu I Want It That Way, musisi Jepang terkenal yaitu Utada Hikaru dengan Automatic dan masih banyak lagi.

Selain yang menonton dari fans Indonesia, ada pula fans jauh-jauh dari Jepang yang sengaja datang ke konser D-Ize di Jakarta untuk melihat performer D-Ize.

Fans D-Ize dari Jepang
Fans D-Ize dari Jepang

 

D-Ize berharap mendapatkan kesempatan lagi untuk menggelar konser  yang kedua di Indonesia, dengan harapan dapat membawa 1000 fansnya di seluruh Indonesia. Semoga D-Ize dapat tampil lagi di Indonesia dengan menampilkan performa-performa yang lebih keren.

D-Ize with Fans
D-Ize with Fans

Dan Untuk Akiba chan dan Akiba kei yang ingin melihat D-Ize konser di Indoenesia lagi, Akiba chan dan Akiba kei bisa request ke pihak promotor Konsaato dengan mengunjungi websitenya di www.Konsaato.com