Kisah tragis dalam kehidupan anime atau manga memang sering kali bikin kita bercecer air mata. Mulai dari cinta bertepuk sebelah tangan, ditinggal mati, sampai kena NTR dan tikungan tajam menjadi plot tragis tersendiri saat mengakhiri sebuah hubungan. Tapi yang terjadi pada wanita asal Prefektur Hyogo ini sepertinya lebih miris. Dirinya dipolisikan oleh sang kekasih lantaran diduga mencuri beberapa keping DVD dan Blu-Ray anime milik pacarnya tersebut.

 

Kejadian ini terungkap saat pengguna twitter berinisial @wkkazuya menggunggah kisahnya dengan sang pacar. Kazuya-san bercerita bahwa pacarnya adalah seorang wanita berumur 25 tahun yang awalnya tinggal di asrama kantor. Namun karena resign dan harus pindah, akhirnya wanita ini diizinkan untuk tinggal bersama dirinya. Awalnya semuanya baik-baik saja.

Sampai pada suatu hari, Kazuya-san mendapati rak DVD dan Blu-Ray anime miliknya kosong melompong. Secara, selama ini tidak ada orang yang bisa mengakses koleksinya kecuali sang pacar. Kazuya-san pun segera menelpon polisi untuk menyelidiki masalah ini. Wanita tersebut ditahan satu hari setelah laporan. Awalnya sih, dia mengelah telah mencuri barang berharga milik pacarnya. Ia berdalih saudara sepupunyalah yang meminjam koleksi anime tersebut.

Namun setelah melalui proses penyelidikan, wanita muda ini mengakui bahwa ia mengambil beberapa keping DVD dan Blu-ray anime pacarnya. Lebih parahnya, ia menjual koleksi langka tersebut ke tempat penjualan barang bekas.

Baca Juga: Aktor Jabami Kakegurui LA Telah Dirilis! Bakalan Cocok Nggak Ya?

“ya mau gimana lagi, aku butuh uang untuk hidup dan belum dapat kerja. Jadi kujual saja benda-benda itu”. Tutur sang wanita dikutip dari keterangan kepolisian setempat.

Kok bisa sih sampai dipolisikan? Toh cuma kepingan anime kan? Pasti ada beberapa pembaca Akiba Nation yang berfikir begitu. Nonono! Kalian harus tahu, kepingan DVD dan Blu-ray yang dijual wanita ini nominalnya mencapai 90.000 Yen lho! atau lebih dari sepuluh juta rupiah! OMG!

Selain itu ternyata, selama ini uang cash pihak laki-laki juga kerap hilang dalam nominal yang lumayan banyak. Tapi sih yang dilaporin cuma masalah anime aja. Kayaknya si om beneran nggak rela koleksi DVD nya diembat orang. Gimana nggak rugi tuh…. niatnya nolong eh malah dapet musibah. Yang sabar ya om 🙁