Cue:Spec Gandeng Cosplayer Imut, Otogi-Chan dalam MV Terbarunya

Video klip Cue:Spec untuk lagu yang berjudul “Digital Out” dari mini album mereka (“The Monaural World”) telah dirilis di Youtube, namun mini album ini akan dirilis pada 22 Juli mendatang, dalam video klip ini menampilkan Otogi Nekomu (@OtogiNekomu), seorang cosplayer lucu dari Jepang.

Otogi Nekomu
Otogi Nekomu

Otogi Nekomu saat ini dikelola oleh Horipro Talent Agency sejak tahun lalu. Ushijima Iiniku, yang juga seorang cosplayer dan idol gravure terkenal, akan bertugas mendesain kostum Otogi Nekomu. Selain itu, penari kontemporer terkenal juga akan tampil di video klip ini. Genki Takigawa akan menjadi sutradara dan kru dari Studio 884 akan menjadi kameramen di video klip ini.

The Monaural World merupakan karya yang tercurahkan dari pengalaman personilnya dan pengaruh dari  hubungan mereka. Dengan adanya lebih banyak feel “rock” (meskipun pernah berjanji di masa lalu untuk tidak mengarah ke aliran ini), album baru mereka akan lebih emosional dan heboh, euphoria kegembiraan dan fantastis.

CueSpecThe Monaural World sendiri terdiri dari tiga bagian: “Imajinasi”, “Kegundahan”, dan “Kenyataan”, yang menjadi satu kesatuan sebagai The Monaural World. Lagu utama mereka, “Digital Out” bercerita tentang “Imajinasi”. Walaupun musik dalam lagu tersebut introspektif dan sedih, lagu ini memberitahukan kepada para pendengar, “Seberapa berat pun hidup yang dijalani, tetaplah berjalan dalam kenyataan. Setelah kamu mendengarkan lagu ini, aku harap kamu merasa muda kembali dan siap untuk melanjutkan hidupmu.”

Video klip “Digital Out” : https://www.youtube.com/watch?v=QL0Wz2Gc73k

Cue:Spec sendiri merupakan idol band duo yang digawangi oleh Hiroshi Shimasaki di bagian vocals & keyboard & programming. Shimasaki membuat musiknya sendiri yang unik dan ingin memperlihatkan kepada dunia “Shimakoshi Groove”, walaupun ia tetap aktif dan menciptakan lagu dengan style-nya. Ia selalu bersembunyi dibalik filosofi pribadinya yang menciptakan sesuatu tanpa kompromi. Shimasaki telah aktif sebagai komposer untuk beberapa perusahaan produksi sejak tahun 2009, mulai dari proyek music pop sampai soundtrack.

Kemudian ada Takahiro Ikeda sebagai Drums & Percussion. Ia adalah pemain drum taiko Jepang sewaktu kecil kemudian tertarik dengan perkusi. Ia belajar drum secara otodidak dan kemudian pindah ke Tokyo saat berusia 18 tahun. Berperan sebagai tulang punggung bandnya melalui ketukan dan alur drumnya.

Rencananya, single Digital Out yang terangkum dalam mini album ke-3 Cue:Spec akan mulai rilis tanggal 22 Juli 2015 dengan harga ¥2,160(¥2,000 belum termasuk pajak.

Penasaran dengan mereka? Silahkan mengenal mereka lebih detail di http://cue-spec.com/