Lost Butterfly, film part 2 dari trilogi adaptasi movie rute Heavens Feel dari kisah Fate/Stay Night sebentar lagi akan tayang. Dan para fans sudah dipanaskan dengan ditayangkannya film part 1, presage flower, di TV Jepang dalam dua minggu pertama Januari ini. Tapi ternyata tak hanya itu, karena selain penayangan film pertamanya, dirilis juga ilustrasi crossover FGO dan free browser game cacing untuk menyambut film Heavens Feel II.

Nani? Game cacing?? Ya, game ini berjudul Bug Buster atau Kokuinchu Buster, yang merupakan referensi kepada ilmu magis keluarga Matou dalam seri Fate yang dipakai oleh Matou Zouken dan Matou Sakura, yang memakai cacing/ulat sihir.

Game ini adalah mobile browster game yang gratis dan dapat dimainkan dalam website official Fate/Stay Night. Game tersebut sederhana untuk dimainkan, player hanya perlu mengetap semua cacing yang keluar dari atas layar dan mencegah mereka melewati bagian bawah, tapi lumayan menantang karena beberapa cacingnya memiliki gerakan yang cepat.

Dan menariknya adalah game ini bisa memberikan hadiah, dengan syarat player perlu mencapai skor minimal 50 dan share skor itu, dan player bisa mendapatkan hadiah wallpaper yang bisa diunduh. Selain itu, bagi player yang mencapai top 3 high score akan mendapatkan hadiah berupa monumen cacing yang mereka basmi.

Lalu yang lebih keren lagi, adalah visual yang digambarkan oleh studio yang menganimasikan film Heavens Feel (dan Fate/Zero dan Fate/UBW) yaitu ufotable! Yang dengan apiknya menampilkan crossover antara Heavens Feel dan Fate/Grand Order.

Ada empat gambar yang diperlihatkan; Mashu VS Saber Alter, Berserker Cu VS Archer, Heracles VS Jeanne Alter, Rider Medusa VS Edmond Dantes. Dikatakan kalau keempat gambar ini adalah hadiah untuk penonton, tapi untuk info detail cara mendapatkannya akan diberikan lagi nantinya.

Ada beberapa trivia menarik dari gambar tersebut, seperti Berserker Cu melawan Archer seperti melambangkan persaingan Archer dan Lancer Cu di Stay Night, dan Medusa VS Dantes yang melambangkan bentuk Avenger dari Medusa di FGO. Duuuh makin tak sabar nih menantikan film ini juga tayang di Indonesia!