Crossfaith kali ini umumkan full line up untuk acara yang akan mereka gelar yaitu “ACROSS THE FUTURE 2016” tour. Acara ini akan diselenggarakan di Tokyo, Nagoya dan Osaka pada bulan September yang akan datang nanti. Line up yang diumumkan yang pertama ada band rock berbahaya asal Inggris yaitu band ENTER SHIKARI, yang kedua ada band metalcore asal Amerika yang dipimpin oleh Caleb Shomo (orang yang ikut berpartisipasi dalam album XENO-nya Crossfaith sebagai guest alias featuring, dan juga mantan personil band ATTACK ATTACK!) yaitu band BEARTOOTH, dan yang terakhir ada band lokal yang gak kalah kerennya yaitu band NOISEMAKER. Jadi total ada 3 band guest yang mengisi full line up untuk gelaran acara ACROSS THE FUTURE 2016 tour ini.

Bersamaan dengan ini, Crossfaith juga umumkan bahwa akan ada pertunjukan tambahan yang akan diadakan di Akasaka BLITZ, Tokyo pada hari sabtu tanggal 10 September.

“ACROSS THE FUTURE 2016” Tour
  • 6 September(火)TSUTAYA O-EAST, Tokyo
  • 8 September(木)BIG CAT, Osaka
  • 9 September(金)BOTTOM LINE, Nagoya
  • 10 September(土)AKASAKA BLITZ, Tokyo (Extra Show)

GUEST ARTIST: ENTER SHIKARI (from UK) / BEARTOOTH (from US) / NOISEMAKER

Official website: http://acrossthefuture.com/

Line Up

Berikut komentar si frontman Crossfaith yaitu Kenta Koie mengenai pengumuman ini:

Akhirnya band guest untuk “ACROSS THE FUTURE” telah diumumkan! Line up kali ini menjadi kebanggaan yang tidak dapat direalisasikan oleh kami. Jadi disini kami akan memperkenalkan masing-masing band guest tersebut.

  1. ENTER SHIKARI dari Inggris. Banyak waktu bersama dengan band ini saat kami menggelar tour luar negeri. Akhirnya kunjungan mereka ke Jepang terwujudkan dalam gelaran “ACROSS THE FUTURE”. Jangan lewatkan live mereka!
  2. BEARTOOTH dari Amerika. Kami banyak menghabiskan waktu bersama pada saat acara “Vans Warped Tour” musim panas tahun lalu. Dan bahkan tidak selang waktu satu tahun, kami juga bersama mereka di Jepang pada konser bulan Desember yang lalu, kami mengundang mereka karena kami suka. Tentu saja lagu itu (‘lagu itu’ disini mungkin merujuk ke lagu ‘Ghost in the Mirror’) kami nyanyikan bersama!
  3. NOISEMAKER dari Jepang. Saya berpikir tentang album baru mereka sangat wow karena berhasil menciptakan rock dengan momentum yang modern. Jadi kami disini ingin memperlihatkan mereka ke semua orang dalam gelaran “ACROSS THE FUTURE”!

Kali ini “ACROSS THE FUTURE” akan mengukir sejarah terbaik di Tokyo, Nagoya dan Osaka.

SEE YOU IN DA PIT!” – Kenta Koie