Lagi-lagi band baadddasss nan cadas, Crossfaith akan ikut memanaskan salah satu festival musik yang keren di Jepang. Sekarang, Crossfaith telah mengumumkan bahwa mereka akan ikut memanaskan venue acara ‘Metropolitan Rock Festival 2016’. Acara ini akan di selenggarakan di Osaka dan Tokyo, tapi di katakan Crossfaith hanya akan tampil yang di selenggarakan di Osaka. Osaka Metropolitan Rock Festival 2016 ini akan berlangsung selama 2 hari, yaitu tepatnya pada tanggal 14 Mei sampai dengan 15 Mei yang akan datang.

Banyaknya festival musik dengan beragam genre yang digelar di berbagai negara tak membuat Jepang ketinggalan. Berbagai festival keren pun digelar dengan menampilkan headline berkualitas seperti acara Metropolitan Rock ini. Deretan line up memang boleh lokal semua, namun tak mengurangi hasrat penonton untuk melihat festival ini. Di sini kalian akan tahu arti dari support your local movement yang sebenarnya, di mana setiap band memiliki fans tersendiri dan didukung habis-habisan. Gelaran MetRock tahun ini akan ikut diramaikan oleh Alexandros, Kana-Boon, The Oral Cigarettes, Wanima dan masih banyak lagi. MetRock atau yang merupakan kepanjangan dari Metropolitan Rock ini akan digelar selama 2 hari dan dua kali dalam satu bulan. Konser pertama akan diselenggarakan pada tanggal 14 sampai dengan tanggal 15 Mei di Umitono Freai Hiroba, Osaka dan konser kedua pada tanggal 21 sampai dengan 22 Mei di Wakasu Park, Tokyo. Buat kalian yang berada di Jepang dan ingin memgunjungi acara festival Metropolitan Rock 2016 ini, tiket festival ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 4 Juta (untuk yang di Osaka, 14 s/d 15 Mei) dan Rp 3,5 Juta (untuk yang di Tokyo, 21 s/d 22 Mei).

Crossfaith

Selain mengumumkan akan memeriahkan acara festival MetRock, mereka juga menginformasikan akan berpartisipasi dalam acara berikut:

“TOWER RECORDS: BOWLINE 2016 curated by Crossfaith”

“Reading & Leeds Festival”

“Music / Art / Tokyo”

Crossfaith members:

  • Koie Kenta – unclean vocals, rapping (2006–present), clean vocals (2010-present)
  • Takemura Kazuki – guitars (2006–present)
  • Amano Tatsuya – drums, percussion (2006–present)
  • Tamano Terufumi – keyboards, programming, unclean vocals (2006–present), clean vocals (2015-present), bass guitar (2006-2008)
  • Ikegawa Hiroki – bass guitar (2008–present)