Yohohoho, ada kabar terbaru dan kabar bagus dari band macho asal Osaka, Jepang yaitu Crossfaith. Penasaran? Langsung aja, Cekidot!

Setelah kemarin-kemarin atau lebih tepatnya pas hari Valentine kemarin tanggal 14 Februari 2016 mereka sukses menggelar acara ‘ACROSS THE FUTURE’ di Studio Coast, Tokyo, Sekarang atau tepatnya pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2016, akun official YouTube band Crossfaith mengunggah satu video baru. Video tersebut adalah video clip untuk lagu ‘Wildfire’. Lagu ini sendiri bisa mengundang orang yang mendengarnya jadi pengen “Joget-joget” menurut pengalaman saya, haha. Buat yang penasaran kalian bisa lihat dan mendengarkannya disini:

Lagu ini merupakan lagu dari album XENO yang di kolaborasi atau di featuring kan dengan Benji Webbe dari Skindred. XENO merupakan album terbaru mereka yang di rilis di Amerika Utara pada bulan September tahun 2015 lalu yang berisikan 12 buah lagu.

XENO

Crossfaith – XENO tracklist:

1. System X

2. Xeno

3. Raise Your Voice

4. Devil’s Party

5. Ghost in the Mirror Feat. Caleb Shomo from Beartooth

6. Dystopia

7. Wildfire Feat. Benji Webbe from Skindred

8. Tears Fall

9. Paint It Black

10. Vanguard

11. Calm the Storm

12. Astral Heaven

Untuk versi digital album XENO ini, tersedia via iTunes, Amazon dan digital stores lainnya. Untuk stream via Spotify kalian bisa klik disini. Dan acara tour yang bertajuk ‘XENO WORLD TOUR 2016’ dari band Crossfaith ini sendiri masih berlangsung.

Crossfaith

Crossfaith, Band asal Osaka, Jepang yang terbentuk pada bulan November tahun 2006 ini mereka mempunyai ciri khas pada musiknya, Suara yang agresif sambil memperkenalkan kedua string dan efek suara techno untuk menambah melodi catchy dan struktur yang unik dari lagu-lagunya membuat mereka tidak butuh waktu yang lama agar mereka dikenal baik oleh orang-orang. Personil dari band Crossfaith untuk saat ini terdiri dari 5 orang, yaitu: Koie Kenta mengisi posisi Lead Vocal (2006 – Sekarang), Takemura Kazuki mengisi posisi Guitars (2006 – Sekarang), Amano Tatsuya mengisi posisi Drums/ Percussion (2006 – Sekarang), Tamano Terufumi mengisi posisi Keyboards/ Programming/ Backing Vocals, Ikegawa Hiroki mengisi posisi Guitar Bass (2008 – Sekarang).