Wah wah wah band cadas nan kece asal Jepang ini, Crossfaith mengkonfirmasi bahwa mereka akan ikut menghebohkan salah satu acara festival musik yang memang selalu di minati dan di nanti-nanti yaitu ‘Japan Jam Beach 2016’ yang akan di gelar pada tanggal 4 Mei yang akan datang di Makuhari Kaihin Park.

Japan Jam Beach adalah salah satu festival musik yang wajib dikunjungi buat kamu yang sedang atau yang berada di Jepang. Festival yang akan digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 3 Mei sampai 5 Mei ini akan menampilkan aksi lokal dengan line up yang selalau dinanti oleh penggemarnya. Akan bertempat di bibir pantai Makuhari Kaihin Park yang tentunya akan memberikan suasana lain pada saat menikmati musik. Momen pecah dan menakjubkan akan terjadi ketika senja datang dengan iringan dari alunan musik. Untuk gelaran Japan Jam Beach tahun ini, Kyary Pamyu Pamyu juga di jadwalkan akan menguasai panggung bersama line up lainya seperti Total Fat, Keytalk, Androp dan masih banyak lagi. Jika kamu penggemar musik asal Jepang, ini adalah festival yang tepat untuk di kunjungi karena acara festival ini menghadirkan perfoma lokal yang memiliki kualitas musik yang sangat keren. Tentu juga tiketnya pun keren bukan main, Harga tiketnya kalo di konversi ke mata uang Indonesia itu dibandrol seharga sekitar Rp 5,5 juta yang akan berlaku selama 3 hari, Sedangkan untuk tiket harian akan dibandrol seharga sekitar Rp 2,2 Juta.

Dan selain menginformasikan mereka akan bermain di Japan Jam Beach 2016, Crossfaith juga mengkonfirmasi bahwa tanggal 7 Mei dan 8 Mei mereka akan ikut serta memeriahkan acara ‘THE BEAUTiFUL PEOPLE TOUR 2016’ nya band SiM. Tour ini merupakan tour album terbarunya band SiM tersebut.

Beuh, kayanya jadwal si Crossfaith dari awal tahun sampai pertengahan tahun ini bakalan padet, disamping mereka juga sekarang masih sedang menggelar tour album mereka ‘XENO WORLD TOUR 2016’. Mudah-mudahan mereka diberi keselamatan dan kesehatan, dan juga mudah-mudahan mereka mau mampir lagi dateng ke Indonesia, Ngarep bangeeet wkwkwk.