Beberapa waktu lalu telah diberikan bocoran akan wujud karakter game terkenal Sonic dalam adaptasi film Hollywood dari seri tersebut. Sayangnya banyak yang tak menyukai desain Sonic disitu, bahkan sampai Naka Yuji, pencipta dari game dan karakter Sonic. Tapi setelah semakin banyaknya kritikan setelah perilisan trailer film Sonic, akhirnya pembuat filmnya berubah pikiran, dan creator Sonic berterimakasih akan hal tersebut.

Karakter Sonic si landak biru yang dapat berlari sangat cepat ini adalah maskot dari perusahaan game Sega. Sang maskot telah menjadi bintang berbagai game dan animanga, dan sebentar lagi juga jadi bintang film Hollywood.

Adaptasi film Hollywood Sonic sedang dibuat oleh Paramount, dengan Jeff Fowler sebagai sutradara, dan menggaet berbagai aktor kece macam Jim Carrey sebagai antagonis, Doctor Eggman/Robotnik, dan Ben Schwartz sebagai Sonic.

Opini fans tak begitu positif, yang terlihat sejak kemunculan bocoran desain Sonic untuk film tersebut. Bahkan Naka Yuji creator Sonic juga mengkritiknya, tapi ia juga mengatakan bisa saja ini hanya “bocoran” yang sengaja dirilis agar Sonic jadi dibicarakan.

Tapi ternyata tidak, itu memang desain dari Sonic di live-action, yang dikonfirmasikan dalam trailernya yang minggu lalu dirilis. Walau beberapa memuji akting Jim Carrey, tampilan Sonic mengejutkan dan mengecewakan fans dan banyak diejek, dan ini juga mebuat semakin banyak juga fans yang jadinya mendesain ulang Sonic dengan proporsi Sonic di game.

Tapi untungnya muncul kabar gembira, kritik dari fans ternyata didengar oleh pembuat film Sonic. Jeff Fowler sang sutradara berterimakasih akan kritik dan dukungan dari fans, dan mengumumkan kalau Sonic akan didesain ulang, dengan hashtag #gottafixfast karena memang film tersebut direncanakan dirilis akhir tahun ini.

Banyak fans yang senang dan berterimakasih akan pengumuman Fowler, dan ada juga yang mengatakan tak masalah jika filmnya diundur asalkan Sonic tampil oke. Yang jelas, Naka Yuji sang creator juga berterimakasih kepada fans yang memberi kritik dan reaksi yang besar sampai Paramount mau mendengar dan memperbaiki kesalahan mereka.