Halo akiba-chan dan akiba-kei para pecinta cowok ikemen~ Kali ini mimin ingin deh sekali-sekali bahas yang segar-segar di waktu puasa hehe 😀  Iyap, apalagi kalau bukan kepoin cowok ikemen! Biasanya kan waktu sekolah di Jepang itu lebih lama dibanding di Indonesia, apalagi kalau sudah kelas 3 SMA. Karena aktivitas melelahkan selama sehari suntuh di sekolah, para siswa biasanya mencari cara untuk menyegarkan kembali kepala mereka. Termasuk juga cowok ikemen bersama teman-temannya ini nih! Kira-kira apa yang dilakukan cowok SMA Jepang ini setelah sekolah, ya? Bikin penasaran!

Siapapun pasti tergoda sama yang ikemen, apalagi kalau masih muda 😀 Nah, cowok ikemen yang satu ini ternyata memiliki hobi yang mungkin seharusnya menjadi hobi cewek nih! Tapi kalau dilihat sepertinya seru (dan jadi ingin ikutan main). Iya kan? 😀

Baca juga : Duo Mahasiswi Jepang ‘Yunazumi’ Hobi Nyanyi Lagu Indonesia!

Video yang didokumentasikan oleh Euodias dan di-upload pada tanggal 12 April 2017 lalu ini mengabadikan momennya ketika sedang menjadi salah satu peserta pertukaran pelajar ke Jepang. Dia melakukan begitu banyak aktivitas layaknya siswa SMA di Jepang pada umumnya, termasuk melakukan permainan bersama teman-temannya di sekolah! Wah, seru sekali ya~

Mereka membeli sebuah mainan seperti kelereng kecil yang disusun berdasarkan contoh yang ada pada bungkus mainan tersebut. Kelereng kecil tersebut memiliki beberapa warna, ada merah, hijau, putih, dan kuning. Kelereng-kelereng disusun di atas papan kecil bening dan terdapat bulatan-bulatan untuk meletakkan kelereng.

Cowok SMA Jepang

Kalau dilihat sepintas mirip seperti mainan anak-anak jaman dulu ya? Hm, kira-kira mainan apa yang mirip dengan yang dimainkan cowok SMA Jepang ini? Akiba-chan dan akiba-kei ada yang tahu? 😀

Walaupun masih ada teman-teman cewek lainnya yang ikut bermain, tetapi cowok ikemen ini sepertinya yang paling lihai memasukkan kelereng tersebut ke papannya, lho! Waduh, tangannya bisa aja nih!

Setelah kelereng-kelereng tersebut tersusun rapi seperti contoh gambar, papan bening beserta cawan diletakkan di tepi jendela kelas seperti sebuah makanan dan minuman yang akan disajikan. Wah, unik juga ya ternyata!

Penasaran seperti apa cara memainkannya? Langsung saja yuk kita simak video si cowok SMA ikemen bersama teman-temannya di sekolah berikut ini!

https://www.youtube.com/watch?v=XgEYA-ZPscc