Setiap anime pasti selalu menghadirkan sosok pria yang tangguh dan jantan. Bagaimana pun, tokoh laki-laki seperti inilah yang membuat sebuah anime laku di pasaran, terutama bagi para penonton perempuan. Mereka biasa menyebutnya dengan istilah ‘husbando’. Karakter-karakter cowok seksi di anime memang jumlahnya berjibun. Setiap karakter memiliki penggemarnya masing-masing. Dengan tubuh yang tegap, tinggi, dan atletis, siapa pun dapat terpesona ketika melihatnya. Apalagi, ditambah suara dan sikap yang maskulin. Duh, jadi semakin jatuh cinta deh. Akan tetapi, para Fujoshi dan Fudanshi memiliki pemikiran yang berbeda menanggapi hal ini.

Ya, otak Fujo-danshi memang sudah terbiasa mesum jika melihat pria tampan. Fantasi nakal mereka akan mengarah ke sesuatu yang hina dan penuh dosa. Entah sudah berapa banyak tokoh cowok seksi di anime yang telah mereka pasangkan dengan sesama jenisnya. Bersama insting alami, para Fujo-danshi bakal membaginya ke dalam dua golongan, yaitu uke dan seme. Beberapa karakter cowok di bawah ini bahkan telah dinyatakan pantas menyandang gelar seme paling bergairah! Siapa saja mereka? Langsung saja cek daftarnya, Minna! 😀

Eren Jaeger

Eren Jaeger merupakan tokoh pemuda dalam anime berjudul Shingeki no Kyojin atau yang lebih dikenal dengan judul Attack on Titan. Di masa kecilnya, ia sering berkelahi untuk melindungi sahabatnya, Armin Arlert, ketika diganggu oleh para brandalan. Eren tinggal di distrik Shiganshina, sebuah kota yang berada di dinding paling luar, yakni dinding Maria. Ibunya, Carla Jaeger, meninggal di tangan raksasa besar pemakan manusia yang biasa disebut Titan. Sejak menyaksikan kematian ibunya sendiri, Eren terobsesi membasmi semua Titan di muka bumi dengan kekuatannya sendiri.

Baca Juga: NSFW: Kalifa One Piece Rilis Figure Sepanas Mia Khalifa

Dengan sifat yang ambisius, keras kepala, dan suka melindungi orang-orang terdekatnya, Eren Jaeger kini menjadi husbando sejuta umat. Perempuan mana pun menyukai laki-laki yang membuatnya merasa aman, bukan? Apalagi, laki-laki tersebut memiliki paras yang rupawan dan postur tubuh yang kekar. Mas Eyen memiliki segalanya yang diinginkan wanita. Oleh karena itu, tidak salah cowok seksi di anime terkenal ini didakwa oleh Fujo-danshi sebagai seme paling bergairah. Sebagai uke-nya, dipilihlah sahabat dekat sekaligus orang yang selalu dilindungi oleh Eren, yaitu Armin Arlert. Tapi untuk Levi Ackerman, Mas Eyen sering berada di ‘posisi bawah’.

Rin Matsuoka

Pemuda yang memiliki rambut berwarna violet ini merupakan teman dekat Haruka Nanase dan telah bersahabat sejak kecil dengannya. Ketika SMP, dirinya pindah ke Australia dan menetap beberapa tahun di sana. Rin mengadopsi mimpi ayahnya untuk menjadi seorang perenang andal. Dia terus berusaha mengejar cita-citanya itu dan menjadikan Haruka sebagai saingan. Setelah kembali ke Jepang, ia bertemu dengan Haruka yang membuat perasaannya bercampur aduk antara rindu dan iri. Cowok seksi di anime Free! satu ini kemudian menyembunyikan perasaan melankolisnya dengan mengajak Haruka bertanding renang.

Yup, tidak salah jika Rin Matsuoka dianggap sebagai seme paling bergairah. Pasalnya, postur tubuh Rin sangatlah atletis dan perutnya ‘roti sobek’. Kelakuannya pula yang selalu menyembunyikan perasaan terdalam dan sifat ‘tidak rapi’ yang dimilikinya menjadikan Rin pantas sebagai ‘pemegang kendali’ bagi Haruka.

Uchiha Sasuke

Setelah pembantaian klan Uchiha dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri, Itachi, cowok emo ini memutuskan pergi jauh hingga akhirnya jatuh ke dalam lembah kegelapan. Api dendam di dadanya tidak pernah padam. Satu-satunya tujuan dalam hidupnya hanya membunuh kakaknya. Ia terus memupuk kekuatan, meski itu harus membuatnya melakukan cara-cara yang tidak pantas. Akan tetapi, Naruto tidak pernah membiarkan Sasuke hidup dalam kegelapan. Ia terus mengejar Sasuke dan berusaha menyadarkannya. Sahabat sejak kecil satu timnya itu tidak boleh terbakar api dendam. Selain menjadi Hokage, impian kedua Naruto adalah membawa Sasuke pulang ke desa Konoha.

Uchiha Sasuke merupakan remaja laki-laki yang tampan. Sifatnya yang pendiam dan tidak banyak omong membuat kesan dirinya terlihat keren. Postur tubuhnya pun lumayan ideal. Banyak gadis yang tergila-gila padanya, dua di antaranya adalah Karin dan Sakura. Tapi di mata Fujo-danshi, cowok seksi di anime tersebut tidak lain adalah seme-nya Naruto.

Takumi Usui

Karena pernah mencium sahabatnya yang berjenis kelamin sama, Usui langsung dituntut oleh Fujoshi dan Fudanshi ke pengadilan dengan alasan perbuatan mesum di muka umum. “Kami segenap Fujo-danshi menuntut Takumi Usui dijatuhi hukuman menjadi seme dalam seumur hidupnya. Itu adalah hukuman yang pantas untuk pemuda yang telah merebut ciuman pertama dari temannya sendiri dan membuatnya jadi naksir kepadanya,” mungkin begitulah apa yang akan dikatakan jaksa penuntut yang berpihak pada Fujo-danshi sambil mengulum senyum gembira. Dan hakim pun akan mengabulkannya.

Benar sekali, Takumi Usui memang pantas dihukum sebagai seme dalam seumur hidupnya. Bagaimana tidak? Ia sudah melakukan hal yang tidak senonoh pada Yukimura, teman laki-laki sekelasnya. Selain itu, cowok seksi di anime Kaichou wa Maid sama! ini suka sekali tebar pesona pada setiap orang. Bahkan, seluruh kancing baju seragamnya sering dibuka agar menampakkan dada bidang dan roti sobek miliknya. Huh, dasar seme tukang pamer! Mentang-mentang ganteng.

Sebastian Michaelis

Iblis yang paling menggairahkan hanyalah Sebastian seorang. Setelah mengikat kontrak berdarah dengan anak laki-laki bernama Ciel Phantomhive, ia berikrar untuk selalu melindungi tuan kecilnya yang berwajah manis tapi ketus itu dan mematuhi semua perintahnya. Bisa dibilang, Sebastian adalah pelayan pribadi bagi Ciel karena ia mengurus segala kebutuhan tuan mudanya. Mulai dari memasak, menyiapkan pakaian, sampai ke pelajaran seperti bermain biola dan sejarah. Kedekatan mereka membuat siapa pun menyangka bahwa mereka punya hubungan khusus.

Baca Juga: Hot News Live-Action! Screen Shot Alphonse FMA & Poster Baru Gintama!

Fujo-danshi pun mengamini hal tersebut. Bagi mereka, Sebastian yang merupakan cowok seksi di anime Black Butler ini pantas disandingkan dengan Ciel Phantomhive yang manis.

Mikaela Hyakuya

cowok seksi di anime

Selain iblis, selanjutnya ada si vampir blonde Mika. Sebelumnya, ia adalah manusia biasa. Namun sebuah tragedi mengubahnya menjadi vampir yang haus darah. Di suatu waktu, Mikaela begitu tersiksa karena sisi gelapnya itu. Ia harus minum darah agar bisa terus hidup. Yuichiro yang merupakan orang terdekatnya menawarkan diri untuk digigit. Ia menyodorkan sebelah pundaknya yang terbuka kepada Mika. Di ruangan yang gelap, Yuu mengerang kesakitan. Adegan ini pun langsung diabadikan oleh kaum Fujoshi dan Fudanshi sebagai momen paling indah. Gelar seme paling bergairah juga diberikan pada Mikaela Hyakuya. Menurut mereka, Mika merupakan cowok seksi di anime Owari no Seraph yang pantas menjadi seme bagi Yuichiro.

Haduh, ada-ada saja ya. Tapi beginilah yang ada dalam pikiran Fujo-danshi. 😀

7 COMMENTS


  1. Notice: Trying to get property of non-object in /home/akibanation/public_html/wp-content/plugins/userpro/functions/hooks-filters.php on line 34
    lionki

    wanjirrr, cowok nulis artikel ttg fujoshi, geli bro :v

    • Iya dong, aku kan penulis profesional. Jadi harus mengikuti keinginan para pembaca. Hohoho… :v


      • Notice: Trying to get property of non-object in /home/akibanation/public_html/wp-content/plugins/userpro/functions/hooks-filters.php on line 34
        MORINOMNOM

        keren banget combeacknya lololol xDDD gue seumuran sama lo dan ngga pernah ketemu sama fujo-danshi. hajimemashite!


      • Notice: Trying to get property of non-object in /home/akibanation/public_html/wp-content/plugins/userpro/functions/hooks-filters.php on line 34
        MORINOMNOM

        nggak setuju sama Rin Matsuoka. Muka bole preman tapi hatinya hello kitty… and I’m sure tha Haru won’t let Rin topped him, or anyone in this matter.
        And say no to SebasxCiel. LOLICON. secakep apapun pasangan ini, sepas apapun, kalau salah satu dari mereka masih dibawah umur aku sih tetep no.
        tapiiii pas banget sama Usui + Mas Eyen xDDDD MAS EYEN AKU PADAMU MAS


  2. Notice: Trying to get property of non-object in /home/akibanation/public_html/wp-content/plugins/userpro/functions/hooks-filters.php on line 34
    ArumaGyari

    Sakamoto ga masuk ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here