Dengan masalah penyebaran virus corona orang-orang diperingatkan untuk tidak keluar rumah. Dan untuk semakin mendorong hal tersebut, banyak sekali jasa-jasa entertainment yang digratiskan agar semakin betah dalam rumah. Seperti di Jepang yang menggratis ratusan manga secara online, dan bahkan JAV. Dan bicara soal JAV, dikabarkan kalau web hentai Fakku juga ikutan meramaikan suasana, dengan menggratiskan konten doujinshi mereka untuk sementara.

Fakku adalah situs hentai terkenal yang pertama dibuat oleh Jacob Grady tahun 2006 lalu. Situs itu kini telah menjadi penerbit hentai berbahasa Inggris paling besar yang membawakan banyak hentai doujin secara resmi kepada para pembaca diluar Jepang.

Dan tak hanya itu juga, karena sejak tahun 2011 lalu mereka melakukan streaming deal bersama Kitty Media, bagian dari distributor animanga Amerika Serikat Media Blaster, membuat website itu juga menyediakan jasa streaming anime hentai.

Dan sekalian balik ke laptop, baru-baru ini website hentai itu memberikan pengumuman yang besar dan membahagiakan 😉 dimana untuk semakin menekankan social distancing pada masa virus corona ini dengan tidak keluar rumah, Fakku membuat subskripsi hentai mereka jadi gratis untuk sementara waktu mulai dari hari Senin tanggal 30 Maret kemarin.

Untuk semakin memberikan tawaran yang menggodah~ah~aH, mereka mengatakan kalau ada sampai 150 ribuan halaman komik hentai dalam bahasa Inggris yang bisa dibaca, dan untuk mengaksesnya user tak perlu melakukan registrasi akun.

Tawaran yang begitu menggiurkan, walau sayangnya subskripsi gratis ini dikatakan hanya berlaku selama 2 minggu. Mungkin karena waktunya yang agak terbatas itu, para netizen wajar menjadi sangat bersemangat, dannn kemudian muncul hasil yang agak serupa dengan netizen Jepang saat situs JAV SOD juga digratiskan sementara waktu beberapa minggu lalu.

Website tersebut jadi dikunjungi oleh begitu banyak pengunjung, sampai mereka sempat kena overload dan jadi down, membuatnya perlu maintenance. Walau untungnya Fakku baru mengumumkan kalau maintenance sudah selesai dan kini dapat dikunjungi lagi, dan sepertinya tak ada masalah fatal seperti kejadian free JAV SOD kemarin.