Tentunya anime yang satu ini tak ada matinya untuk dibahas. Walaupun cerita dalam versi manganya telah tamat dengan ending yang memuaskan, namun sepertinya manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto ini versi animenya masih berlanjut loh.  Seakan enggan untuk berakhir, anime Naruto masih berlanjut dengan episode tambahan yang mengambil setting adegan dari novel  “Naruto” yang diterbitkan setelah manga nya berakhir. Bercerita ketika masa persiapan pernikahan antara Naruto dan Hinata yang cuplikannya dapat dilihat dalam akhir dari film Naruto –Naruto –The Last-. Jika berbicara tentang anime, tentu nggak akan enak jika tidak membahas soundtrack yang mengisi dalam anime tersebut. Berbagai macam grub band telah terpilih untuk mengisi soundtrack naruto animenya, mulai dari Opening hingga Ending theme song nya.

Dan jika kita berbicara tentang soundtrack pasti ada dong para netizen yang mengunggah hasil dari dirinya ketika mengcover lagu-lagu dari soundtrack anime Naruto. Dan berikut beberapa youtubers yang berhasil mengcover lagu soundtrack Naruto dengan sangat baik.

Siapakah mereka, apa akiba-chan dan akiba-kei termasuk di dalamnya… ?? Lets Check This Out !!

# 1. Raon lee & Pellek

Duo yang satu ini tentunya sangat dikenal ya diatara para Youtubers. Walaupun mereka bukan  grup atau duo tapi seringnya kolaborasi yang mereka lakukan membuat mereka terlihat sangat harmonis ketika bernyanyi bersama.

Terlebih ketika mereka menyanyikan salah satu Soundtrack Naruto yang berjudul “Kanashimi o Yasashisa ni” oleh Little by little dan “Sign” by Flow. Sangat mengesankan bukan. Suara rock yang terdengar dari keduanya kian menambahkan kesan berbeda dari aslinya loh.

Raon Lee dan Pellek sendiri juga sering mengkover lagu-lagu lain dari anime yang berbeda, dan tentu semuanya oke bingits..!!

#2. Goose House

Kalau yang ini merupakan grup yang biasa mengkover lagu-lagu berbahasa Jepang. jadi nggak semuanya soundtrack anime yang menjadi bahan untuk coveran mereka. Awalnya mereka menamakan projek mereka ini dengan sebutan “PlayYou House” namun pada tahun 2011 namanya pun berganti menjadi “Goose House” hingga kini.

Mereka pernah mengkover soundtrack Naruto yang berjudul “Siluetto” by Kana Bon dan juga “Soredewa mata ashita” by Asian Kung-fu Generation. Dengan mengubah nya menjadi tema Accoustic, kedua lagu tersebut terasa berbeda. Namun tentu saja sangat enak untuk didengar.

#3. Hiroki Kato 

Well, tentunya kalian pasti tahu dong dengan orang Jepang yang satu ini. Orang yang Sudah lama melanglang buana di Indonesia ini pernah loh mengcover salah satu soundtrack Naruto. Hiroki Kato kala itu berkolaborasi dengan Christian Bong berhasil mengcover soundtrack Naruto yang berjudul “Hoshi no Utsuwa” yang dibawakan oleh “Sukima Switch”. Tak hanya mengcover kato san juga menterjemahkan beberapa liriknya kedalam bahasa Indonesia, yang pastinya bikin kamu yang dengerin makin baper bingits..

Nah itulah list para Youtubers yang berhasil mengcover Ost. Naruto dengan image yang berbeda-beda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here