Cover dan Teaser Trailer Single Terbaru AKB48 Terungkap – 4 Member Lawas Muncul!

Kabar gembira untuk kita semua nih, beberapa hari lalu, AKB48 merilis cover album dan teaser trailer untuk single terbaru mereka berjudul “Kibouteki Refrain”. Jika dihitung, single ini adalah single ke 38 industri idol nomer wahid di Jepang ini. Pastinya fans pasti sudah tidak sabar buat ngeborong CD-nya kalau sudah rilis nanti. Diperkirakan, single ini akan mencetak hits sekali lagi. Jika demikian maka AKB48 Grup telah sukses mencetak hits di single-singlenya terhitung sejak single ke-20 “Sakura no Ki ni Narou”. Keren gak?

Nah, di PV ini, ceritanya member pada dikejar-kejar semacam manusia bertopeng jahat (bentuknya mirip jambret bertopeng sih :v ) yang mau ngerebut tas yang dipegang member. Pada awalnya memang bikin penasaran, apa sih yang ada di tas itu sampe-sampe dikejar-kejar gitu. Anda penasaran apa yang ada didalam tas itu? Sama saya juga. :p

kibo 2 kibo 1
kibo 3 kibo 5

 

 

 

 

 

 

 

Nah, satu lagi yang unik nih dari PV single terbaru ini, yaitu munculnya beberapa former member seperti Atsuko Maeda, Oshima Yuko, Mariko Shinoda dan Tomomi Itano. Wooow… Keren kan! Disini mereka juga muncul buat bantuin member pas dikejar-kejar makhluk bertopeng tadi. hehehe…. Kalau di cerna lagi, member yang lari-larian itu semua center-center di PV AKB48 loh, contoh: Matsui Jurina (center UZA), Shimazaki Haruka (center Eien Pressure), Sashihara Rino (center Koisuru Fortune Cookie).

Oh ya, fans dibuat makin galau karena PV yang dirilis AKB48 hanya Short Version nya saja. Nah lo makin penasaran khan.. 😀

Biar gak penasaran nih cek lagi PV nya terutama buat yang belum nonton..

PV Short Version 1:

PV Short Version 2:

PV ini disutradarai oleh Hiroshi Sasaki yang bertanggung jawab untuk CM Softbank ‘Shirato Family’ dan Suntory Boss ‘Uchuujin Jones’. “AKB memiliki sejarah hampir 10 tahun. Itu semua dimulai dengan Takahashi Minami-san yang telah mendukung group sejak awal. Member yang telah lulus adalah para pemandu sorak yang terbaik untuk member saat ini. Aku percaya bahwa rekaman yang mengikat tali harapan antara wajah-wajah yang telah dilakukan setiap generasi dan center baru akan dinikmati bahkan oleh mereka yang tidak tahu AKB dengan baik,” katanya.

Satu lagi yang unik, cover albumnya menampilkan para member yang sedang berlari sehingga ekspresi member pas berlari keliatan, ada yang serius ada yang nyantai juga loh.. hehehe.. berikut cover albumnya:

Cover Limited:

kibo D
Tipe D Limited
kibo C
Type C Limited
kibo B
Type B Limited
kibo A
Type A Limited

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cover Reguler:

kibo A reg
Type A Reguler
kibo D reg
Type D Reguler
kibo C reg
Type C Reguler
kibo B reg
Type B Reguler

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber: oricon