Countdownn Asia Ajak Dempagumi Kembali ke Indonesia!

Salah satu idol grup di Jepang, Dempagumi akan segera menggelar konser pertamanya di Indonesia. Mereka rencananya akan menggelar konser dalam salah satu acara festival Jepang bernama Countdown Asia pada 6-7 Juni mendatang. Festival yang terselenggara oleh Countdown Asia, salah satu channel televisi yang menyediakan program-program hiburan dari Jepang, akan menempati Lapangan D Senayan.

Dempagumi sendiri adalah sebuah idol grup yang bermarkas tepat di jantung budaya pop lahir, Akihabara, Tokyo, Jepang. Grup yang terdiri dari Furukawa Mirin, Aizawa Risa, Yumemi Nemu, Naruse Eimi, Mogami Moga, Fujisaki Ayane berasal dari “Akihabara Dear Stage” dan setiap anggotanya merupakan otaku dan mereka merepresentasikannya dalam grup yang unik ini.

– Furukawa Mirin (Video Games & dance otaku)
– Aizawa Risa (Voice actress & anime song otaku)
– Yumemi Nemu (Art otaku)
– Naruse Eimi (Anime & manga otaku)
– Mogami Moga (Online Games otaku)
– Fujisaki Ayane (Cosplay otaku)

Cakupan kegiatan mereka pun sangat luas hingga menghadiri Tokyo Collection dan juga berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Mikio Sakabe. Kini mereka juga mendapat perhatian dari luar, seperti menghadiri acara fashion di Beijing dan Jakarta serta mewakili Jepang untuk acara Japan Expo 2013. Setiap konser tunggal yang dilaksanakan di Jepang selalu dipenuhi oleh penggemarnya.

logoA4