Kalau mendengar nama NARUTO pasti nggak ada yang bilang nggak kenal. yah, kebangetan banget deh, kalian gak pernah nonton tivi berarti kalua nggak kenal. Manga karya Masashi Kishimoto ini memang sangat populer tak hanya di kalangan anak-anak, orang dewasa pun suka sekali dengan serial tentang perjuangan seorang yatim piatu ini. Kali ini, demi kalian yang sangat ngefans sama Naruto, mimin mempersembahkan berita super duper gembira buat kalian.

Sudah mengikuti kisah Naruto sampai akhir? kalau iya, berarti kalian tahu bahwa Kishimoto-Sensei menulis sebuah cerita one shoot dengan judul Naruto Gaiden: The Sevent Hokage sebagai penutup karya yang ia tulis selama lima belas tahun lamanya. Selain itu Kishimoto-Sensei juga mempersembahkan dua buah movie istimewa yaitu Naruto The Movie: The Last dan sebuah sekuel Boruto: Naruto The Movie.

The Teaser...
The Teaser…

Sudah? Berhenti sampai disini? Tamat? Kecewa? Nangis? Nggak… jangan keburu-buru kecewa. Kalian bakalan teriak sambil mengguncang layar pc karena Kishimoto-Sensei sudah membeberkan rencana jahat fantastis 😀 Ini bukan hoax atau sekedar gossip lhoooo,… soalnya sudah terbukti. Official website Shueisha – Majalah Bulanan Shounen Jump merilis teaser berupa sebuah page yang dilabeli NEXT GENERATION Will be…….”. Dalam page tersebut juga disertakan siluet karakter-karakter baru dari serial Naruto serta penghitung waktu mundur, yang artinya….kelanjutan Naruto bakalan ada lagi untuk memuaskan rasa penasaran kalian. Terutama yang kepo banget tentang gimana sih cerita anak-anak Naruto? Patut ditunggu. Yap, manga episode dadakan ini bakal bisa kalian baca pada tanggal 19 Desember pukul 15.30 waktu setempat. Bersamaan dengan peluncuran manga baru tersebut juga digelar stage event di Jump Festa.

the-last-naruto-the-movie