Masalah sekuhara atau pelecehan seksual ada lumayan banyak di Jepang baik dalam dunia fiksi dan juga dunia nyata, dan mereka bisa muncul dalam berbagai bentuk. Dari yang menggrepe-grepe wanita sampai ada juga yang menabrak wanita. Akan tetapi tak hanya wanita, yang bisa jadi korban sekuhara, pria juga bisa. Contohnya baru-baru ini adalah seorang cosplayer pria, yang kena sekuhara oleh seorang fangirl.

Cosplayer tersebut adalah user Twitter bernama JPparkGuardian dan walau ia suka coplay dengan tidak memperlihatkan wajah aslinya, ia tetap terkenal dan menarik perhatian. Karena fisiknya yang begitu macho dan gagah!

Dan ia juga cosplay dengan telanjang dada, seperti saat ia cosplay sebagai Shadow Dio Brando dari JoJo no Kimyou na Bouken Stardust Crusader. Dan ia bahkan menampilkannya saat cosplay jadi… Serval dari Kemono Friends 😀 sementara wajahnya masih tetap ditutup juga dengan topeng Serval yang imut, membuatnya gagah tapi juga kawaii 😉

Badannya yang berotot dan keren tersebut memang tak heran bisa membuatnya memiliki banyak fans wanita, dan bisa ada fans yang penasaran dan ingin menyentuhnya. Dan itulah yang dilakukan seorang wanita kepadanya saat ia datang cosplay pada sebuah event kemarin-kemarin.

Dalam tweet darinya baru-baru ini, JPparkGuardian mengatakan kalau ia baru mengeblok salah satu followernya, walau ia mengatakan ia jarang melakukan hal macam itu, karena wanita tersebut melakukan hal yang tak sopan baginya dan juga membuatnya tidak nyaman.

Wanita yang tak dikenal olehnya itu memintanya untuk menyentuh ototnya, dan ia memperbolehkannya, tapi kemudian wanita itu juga mulai mempermainkan putingnya, dan walau JPparkGuardian melarangnya sambil bercanda, wanita itu tetap melakukannya sambil tertawa.

Tapi tak hanya itu, JPparkGuardian juga mengatakan ia sendiri merasa gugup akan wanita itu karena tingkahnya, dengan wanita itu mengeluh kalau ia tak suka ada cosplayer atau fotografer yang suka melakukan tindakan sekuhara atau stalking kepadanya, sebelum ia kemudian melakukan sekuhara dengan memain-mainkan puting dada JPparkGuardian.

Parah ya 🙁 mau pria atau wanita, itu memang tindakan yang kurang ajar dan tidak sopan. Bagi yang suka datang ke event yang banyak cosplayer, marilah kita hormati mereka dan jangan melakukan tindakan seenaknya seperti itu.