Enako memang terkenal sebagai cosplayer nomor 1 di Jepang, tapi ia juga sudah melakukan kegiatan lain selain profesional cosplay dan model. Ia juga ada pengalaman menjadi seiyuu, dimana ia telah tampil dalam beberapa game, dan untuk pertama kalinya mengisi suara anime di seri Henkei Shojo beberapa waktu lalu. Kali ini ia naik level lagi dengan main film live-action untuk pertama kalinya, dalam film Kakegurui live-action!

Kakegurui berasal dari manga karya Kawamoto Homura dan Naomura Toru. Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime yang dianimasikan Studio MAPPA. Season pertamanya tayang tahun 2017, dan season terbarunya dirilis sebagai bagian dari Winter 2019 anime, dan kini selesai tayang.

Kepopuleran animanga tersebut membuatnya juga mendapatkan adaptasi live-action, yang dibintangi oleh Hamabe Manami sebagai Jabami Yumeko, Morikawa Aoi sebagai Saotome Marie, dan Takasugi Mahiro sebaga Suzui Ryouta, yang tayang 2018 kemarin. Dan bulan ini baru dimulai season kedua dari live-action tersebut.

Tapi tak hanya itu! Karena telah diumumkan juga kalau projek live-action Kakegurui baru tak hanya berupa season kedua, tapi juga dalam bentuk film. Film tersebut telah diumumkan untuk tayang pada tanggal 3 Mei 2019 nanti.

Dan mereka memang tahu bagaimana memanaskan fans untuk bersiap akan film tersebut walaupun season kedua live-action Kakegurui sedang tayang. Dengan Twitter official live-action Kakegurui memperlihatkan keterlibatan Cosplayer Enako.

Telah dijelaskan juga peran yang dimainkannya. Dikatakan kalau Enako memerankan karakter sampingan, seorang murid perempuan yang berjudi melawan karakter Arukibi Jueri yang diperankan oleh Fukuhara Haruka.

Enako sendiri telah memberi komentar akan pengalamannya saat syuting. Mengatakan kalau para aktor memiliki suasana yang ramah off camera, tapi begitu mereka berperan, Enako jadi shock melihat mereka dapat begitu berubah saat memerankan karakter mereka on camera, bagaikan kerasukan karakter mereka.

Memang sih animanga Kakegurui terkenal akan ekspresi wajah karakternya yang begitu ekstrim saat mereka berjudi, dan live-action Kakegurui juga terlihat mencoba melakukan hal yang sama. Apakah mina-san jadi makin penasaran?