Budaya Cosplay telah menjadi sangat mendunia, dengan orang luar Jepang juga sering cosplay karakter anime dan game Jepang, atau orang Jepang melakukan cosplay seri dari luar Jepang. Bahkan negara kita Indonesia juga pernah memenangkan kompetisi cosplay di Jepang. Dan ada kabar keren dunia cosplay baru lagi dalam hal tersebut, dimana cosplay Sonico sexy cosplayer Jerman ini dipuji netizen Jepang.

Cosplayer Jerman tersebut bernama Jennyan dari Leipzig. Ia telah melakukan banyak cosplay yang keren, tapi cosplay Sonico yang dilakukannya baru-baru ini sangat keren dan sexy sampai menarik perhatian para netizen yang di Jepang, negara asal Super Sonico.

Mungkin mina-san sudah tahu mengenai karakter Sonico yang moe dan montoq 😀 yang membuat banyak cosplay sexy akan karakter tersebut. Tapi Jennyan tak hanya melakukan cosplay Sonico yang biasa. Karena ia memilih desain karakter Sonico yang indah juga.

Yaitu desain figure Super Sonico Wedding. Desain tersebut tak hanya menampilkan Sonico yang imut dan sexy, tapi juga dengan baju pengantin yang rumit berumbai-rumbai yang indah dipandang. Itu karena figure tersebut dirilis terbatas sebagai perayaan 10 tahun Super Sonico tahun 2016 lalu.

Saat mengumumkan rencana projek cosplay Sonico bride itu, Jennyan juga membuka donasi agar fans dapat membantunya. Tak begitu mengherankan melihat desain baju pengantin yang penuh dekorasi dan serba-serbi pada figure tersebut. Tapi setelah donasi dilakukan, dan projek tersebut selesai, terlihat kalau dukungan fans dan jerih payah Jennyan tak sia-sia.

 

 

Cosplay tersebut selesai dengan hasil yang mantap, mulai dari rok dan lingerie putihnya sampai dekorasi bunga di kepalanya. Jennyan juga mau jujur akan behind the scene cosplay tersebut. Ia mengaku kalau proporsi tubuhnya tak semontok Sonico, jadi ia memakai oppai palsu untuk tampilan oppai Sonico.

Tak heran para netizen Jepang juga jatuh hati 😉 bentuk wajahnya saja sudah terlihat moe. Dan karena banyak yang menyukai cosplay Sonico Bride tersebut, Jennyan sampai melakukan hal extra lagi. Mirip dengan cosplayer profesional asal Jepang, Enako, Jennyan juga membuat Dakimakura akan cosplay Sonico Bride tersebut.

Posenya untuk Dakimakura tersebut menampilkan fiture figure original Sonico Bride yang roknya dapat dilepas, Jennyan juga melepas bagian rok pengantin cosplaynya, memakai rok tersebut sebagai alas tidur.

Jennyan telah membuka pre-order untuk produk Dakimakura tersebut, yang dijual seharga 80 dollar. Apakah mina-san ada yang mau beli Dakimakura itu? 😉

Comments

Loading...