Cosplayer dapat memperlihatkan hasil yang begitu memukau dalam hal menjadi karakter yang mereka cosplaykan. Kita telah melihatnya pada cosplayer AmenoKitarou yang walaupun seorang pria, dapat berubah jadi karakter Mai Shiranui dengan Oppai dan Oshiri yang montok dan sexy. Nah kali ini ada cosplayer lain lagi yang melakukan hal keren untuk tampil panas pada kamera, ia melakukan cosplay Sephiroth memakai api asli!

Karena bagi para gamer dan yang fans berat Final Fantasy VII, walau tampilan karakternya dan lagunya sudah begitu ikonik, momen yang sangat sangat ikonik dan mengenang dari sang karakter antagonis terkenal tersebut, adalah saat ia berdiri ditengah kobaran api.

Api [SPOILER] yang berkobar dalam Nibelheim Incident, kejadian yang menghancurkan Kota Nibelheim, kota tempat sang protagonis Cloud Strife dan Tifa Lockheart berasal. Adegan dimana Sephiroth berdiri dalam kobaran api ini menjadi erat dengan karakter itu, dan telah ditampilkan dalam projek FFVII lain seperti Advent Children.

Dan itulah yang ditampilkan dalam foto cosplay dari cosplayer Leon Chiro. Ia sudah tampil begitu kakkoi sebagai Sephiroth dengan pedang dan rambut panjangnya, dan juga bajunya yang detail. Tapi ia menambahkannya lagi dengan merekreasikan adegan Sephiroth dalam api Nibelheim Incident dengan memakai api asli. Dan ada juga dimana Sephiroth shirtless dikelilingi api.

 cosplay sephiroth

Foto-fotonya ini diambil sebagai bagian dari event Pixel Mania yang diadakan di negara Polandia bulan lalu. Ia mengambil foto kobaran api ini bersama Muffin Geek Production, dan juga mengambil foto lain tanpa kobaran api bersama fotografer lain. Untuk penanganan apinya, dilakukan oleh grup CosPlaying with Fire.

Foto cosplay sephiroth ini memang patut diacungi jempol. Memang dalam hal melakukan foto cosplay macam ini, berbagai program edit foto macam Adobe Photoshop sudah cukup memberi hasil yang serupa dan juga lebih aman. Tapi memakai api asli seperti ini menunjukkan kreativitas, keberanian, dan skill yang dituangkan oleh Leon Chiro, CosPlaying with Fire, dan semua yang terlibat. Dan hasilnya juga terlihat begitu kakkoi ya mina-san 😉

Comments