Cosplay itu bisa dilakukan siapa saja, tapi untuk mencapai hasil yang sekeren karakter originalnya bukanlah hal yang mudah. Perlu dipikirkan bahan kostumnya, kemudian menjahit dan membuat kostum itu, dan juga untuk memakainya dengan bagus. Tapi dengan keahlian dan kecerdikan, mau cosplay yang seperti apapun itu bisa dicapai hasil yang memukau. Contohnya cosplay Mai Shiranui sexy yang dilakukan oleh pria ini.

Ya mina-san, bagi yang mengenal karakter Mai Shiranui, mungkin bisa sangat terkejut mendengar kalimat terakhir itu. Karakter tersebut adalah salah satu karakter wanita terseksi dari seri game King of Fighter, berkat desain kostumnya yang begitu terbuka dan memperlihatkan proporsi tubuhnya yang begitu WOW.

Tubuhnya sungguh memperlihatkan kalau ia memang wanita, dan yang begitu sexy dan hot juga. Jadi sangat sulit dipercaya kalau ada seorang pria yang bisa melakukan cosplay karakter tersebut DAN tampil sepanas originalnya.

 

Tapi itu bukanlah bohongan, dan ia juga telah mengejutkan dan membuat mata para netizen Jepang terbelalak. Tapi siapakah dia? Ia adalah seorang cosplayer asal Australia dengan nama A.K Wirru atau AmenoKitarou.

Benar-benar unbelievable ya mina-san. Tapi itu bisa dilakukan, walau memang perlu melakukan banyak kerja keras. Tapi terlihat kalau hasilnya membuat semua kerja keras yang dilakukan AmenoKitarou terbayarkan. Bagaimanakah caranya? AmenoKitarou juga memperlihatkan proses pembuatan cosplay sexy ini.

mai shiranui

Ciri khas dari karakter Mai Shiranui, yang utama, adalah elemen fanservice, dan itu tak hanya dari desain bajunya yang minim, tapi juga dari proporsi tubuhnya, pada Oppai dan Oshiri. Dan untuk membuat tubuhnya melengkung seperti itu, AmenoKitarou memakai plaster untuk mencetak Oppai palsu, yang kemudian diwarnai sama dengan warna kulitnya.

Lalu untuk oshiri, ia memakai body suit ketat yang diisi sampai melengkungkungkung~. Dan setelah itu, adalah bagian membuat bajunya, yang tentu sesuai dengan desain originalnya. Sampai bagian tali putihnya. Dan sediikit trivia, ia juga melakukan hal unik pada baigan Oppai, yaitu dipakai untuk menyimpan cemilan 😀 kreatif sekali deh, selamat atas cosplay trap yang luar biasa ini 😉

Comments