Seri light novel original Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo memang sudah tamat pada bulan Mei, akan tetapi mereka tetap “berlanjut” dengan tetap memberikan berbagai kabar meriah untuk dinikmati para fans. Seperti perilisan versi baru dari game lamanya. Dan berhubungan dengan itu, ada kabar seru lagi karena ternyata ada juga projek game KonoSuba baru lagi yang terlihat meriah dengan berbagai cosplay kocak dan ecchi.

Game KonoSuba baru tersebut dikembangkan oleh 5pb dan bisa dibilang menjadi sequel dari game KonoSuba lain yang juga dikembangkan oleh 5pb dan dirilis Summer 2017 lalu yang berjudul Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo (Giving Judgement on This Greedy Game) untuk konsol Playstation 4 dan Playstation Vita.

Game lanjutan 5pb yang baru ini memiliki judul Kono Yokubou no Ishou ni Chou Ai wo (Giving Love for This Tempting Clothes) dan masih akan dirilis untuk konsol Playstation 4 juga, dan juga bisa dimainkan secara portable tapi tidak lagi dari Vita melainkan pada Nintendo Switch.

Masih berlanjut dari Yokubukai yang kisahnya berpusat pada pantsu 😀 game Yokubou no Ishou ini juga ceritanya masih berputar pada pakaian, dimana kali ini daya tariknya adalah cosplay. Dengan Kazuma dkk menemukan sebuah item sihir bernama Bongkahan Hitam yang memiliki kekuatan untuk membuat pakaian tapi mengutuk penggunanya dengan membuat sikap mereka terbalik.

Item tersebut mengubah Aqua jadi Dewi sejati yang suci, Megumin yang tomboy jadi lolita imut, dan Darkness yang masokis jadi sadis. Untuk “menyembuhkan” mereka, Kazuma perlu berpetualang mencari bahan untuk membuat pakaian yang dapat memuaskan mereka.

Game tersebut akan dijual dalam tiga versi; edisi digital seharga 7.000 Yen, edisi fisik normal seharga 7.800 Yen, dan edisi limited seharga 10.800 Yen. Selain itu dijual juga berbagai ilustrasi ecchi dan kawaii dan ada juga 3 DLC baju renang yang dijual pada 3 toko yang berbeda.

Untuk versi limited akan mendapatkan bonus figure, yang tergantung konsol pilihan. Versi PS4 dapat bonus figure Aqua dan versi Switch dapat bonus figure Megumin, yang sayangnya tak diperlihatkan preview wujudnya. Tapi mau manapun, kedua versi tersebut akan dirilis bersamaan pada tanggal 24 September 2020!