Cosplay dapat dilakukan oleh siapapun, dan kadang tak hanya cosplayer profesional tapi bisa juga oleh bintang tertentu. Seperti idol yang cosplay jadi Nezuko atau pegulat yang cosplay jadi Tifa. Dan bahkan seiyuu alias pengisi suara juga bisa melakukannya, dan extra keren jika mereka cosplay karakter yang mereka perankan. Contohnya adalah cosplay Kiara FGO seiyuu Tanaka Rie yang tak hanya sexy tapi juga extra kece ini.

Tanaka Rie adalah seiyuu cantik yang terkenal memiliki suara lembut dan dalam yang membuatnya biasanya mendapatkan peran wanita cantik dan mature atau keibuan macam Lacus Clyne dari Gundam SEED dan Maria dari Hayate no Gotoku. Tapi ia juga bisa merubah nada suaranya kearah tegas macam Mitsuru dari Persona 3 dan bahkan suara moe imut seperti Chii dari Chobits.

Selain sebagai pengisi suara, ia juga melakukan beberapa aktivitas lain. Diantaranya adalah membuat video Lets Play di Youtube. Dan ia juga aktif sebagai model, sesuatu yang lumayan mengejutkan karena ia sudah lumayan berumur, tapi photoshoot lingerie yang dilakukannya beberapa bulan lalu menunjukkan kalau fisiknya masih ketat.

Dan lumayan terhubung dengan aktivitas modelling, baru-baru ini ia melakukan cosplay, yang lumayan dilirik oleh para netizen seperti saat ia modelling lingerie, karena karakter yang di-cosplay-kan olehnya dan kualitas cosplay tersebut.

Karakter tersebut adalah Sesshouin Kiara dari game Fate/Extra dan Fate/Grand Order yang juga diperankannya. Netizen terkejut dan gembira melihat sang seiyuu mau cosplay karakter itu, mengingat desain kostumnya yang lumayan ketat dan yabaiii memperlihatkan belahan dadanya.

Tapi selain itu mereka terkejut melihat kualitas cosplay Tanaka yang lumayan tinggi, dengan memakai tanduk besar pada kepalanya! benar-benar faithful dengan desain originalnya. Lumayan membantu melihat Tanaka sepertinya juga fans karakter itu, dengan kadang membagikan tweet foto Kiara dari FGO atau juga dari Fate/Extra CCC original.

Menariknya, ia juga baru membagikan foto Valentine Event Craft Essence Kiara dari FGO versi Inggris, dimana memang saat ini event Valentine 2019 sedang berjalan di server Amerika sampai pertengahan minggu depan. Seperti menunjukkan kalau ia juga memperhatikan fans Kiara dan FGO di dalam dan luar Jepang.